-->

Kredit Motor Yamaha dengan DP Termurah Hanya di Sini!

Sebats.com - Kredit merupakan salah satu cara pembelian sepeda motor yang akan mempunyai keuntungan dengan tidak menyiapkan dana terlalu banyak. Terlebih lagi Anda bisa untuk memilih tipe sepeda motor yang menawarkan dp termurah sehingga mempunyai harga termurah dan budget terjangkau untuk disiapkan. Bagi Anda yang ingin membeli sepeda motor Yamaha tipe naked juga bisa untuk mendapatkan kredit motor Yamaha tipe ini dengan harga dp termurah.

Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memilih tempat kredit yang memberikan harga termurah. Untuk tempat kredit tersebut ada banyak pilihan yang ada yaitu bisa di dealer secara langsung atau sekarang ini juga lebih mudah untuk mengajukan kredit secara online. Moladin misalnya mempunyai pilihan untuk mendapatkan harga kredit dengan dp yang termurah. Termasuk juga untuk mengambil kredit sepeda motor Yamaha tipe naked.

Yamaha YZF-R6 2017


Moladin menawarkan banyak promo yang bisa membuat dp termurah untuk kredit sepeda motor yang Anda inginkan. Seperti misalnya promo spesial yang bisa digunakan untuk tipe motor naked yang bisa mempunyai dp minimal mulai dari 500 ribu rupiah saja. Adapun untuk sepeda motor Yamaha tipe naked yang ditawarkan di Moladin adalah sebagai berikut ini:

Yamaha Vixion All New

Kredit motor Yamaha tipe naked pertama yang dapat dilakukan adalah Yamaha Vixion All New. Tipe sepeda motor ini mempunyai diskon dp hingga 59 persen sehingga akan sangat menguntungkan untuk Anda yang akan mengajukan kredit. Yamaha Vixion All New ini mempunyai harga mulai dari 27 jutaan rupiah. Dengan diskon dp yang diberikan oleh Moladin, harga kredit dari motor ini hanya membutuhkan dp 1,1 jutaan rupiah saja. Kredit tersebut tentu saja sangat murah dari dp normalnya yang mulai dari 2,7 juta rupiah.

Yamaha Vixion R

Pilihan sepeda motor selanjutnya adalah Yamaha Vixion R yang mempunyai dp dengan diskon hingga 61 persen. Dengan diskon tersebut dp yang harus diserahkan mulai dari 1,2 juta rupiah saja dari dp normalnya dengan harga mulai dari 3,1 juta. Untuk harga sepeda motor ini di Moladin adalah mulai dari 30 juta rupiah. Sehingga dengan dp termurah tersebut Anda bisa mendapatkan sepeda motor ini dengan harga lebih terjangkau.

Yamaha MT 15

Dan pilihan terakhir untuk sepeda motor yang bisa di kredit dengan harga dp termurah di Moladin adalah Yamaha MT 15. Kredit motor Yamaha tipe ini mempunyai dp mulai dari 3,1 jutaan rupiah. Sedangkan untuk harga normal dpnya sebelum di diskon adalah 3,6 juta karena mempunyai diskon dp hingga 14 persen. Sedangkan untuk harga normal untuk sepeda ini sangat tinggi yaitu sekitar 35 juta sehingga akan lebih terjangkau dibeli dengan cara kredit.
Terimakasih sudah baca Kredit Motor Yamaha dengan DP Termurah Hanya di Sini! dengan Url https://www.sebats.com/2019/04/kredit-motor-yamaha-dengan-dp-termurah.html

Related Posts

Kredit Motor Yamaha dengan DP Termurah Hanya di Sini! -by 4/23/2019 01:34:00 PM
5/ 5stars