-->

Paket Wisata Murah di Pulau Lombok

Sebats.com - Apabila Anda sudah sering ke Bali dan menginginkan tempat wisata yang mempunyai pemandangan alam yang sama indahnya tetapi masih asri dan juga masih jarang pengunjung maka Lombok merupakan jawaban yang Anda cari. Lombok merupakan tempat wisata baru yang disukai oleh banyak turis dalam dan luar negeri. Dimana apabila ingin liburan ke Lombok ada berbagai paket wisata murah yang bisa dipilih dan juga tempat wisata menarik yang ditawarkan di tempat ini.

Salah satu tempat yang sangat terkenal dan bisa dikunjungi ketika liburan ke Lombok tentunya adalah taman nasional Komodo atau Komodo Jurassic Park. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini mulai dari bersepeda, hiking, hingga watersport. Mister Aladin merupakan salah satu tour and travel yang menawarkan paket wisata berkunjung ke Komodo Jurassic Park dengan berbagai paket wisata yang ditawarkan dengan berbagai macam harga yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dimana beberapa paket yang ditawarkan dari Mister Aladin untuk mengunjungi taman nasional Komodo adalah:

wisata lombok


1. 2H1M Komodo Jurassic Park

Pilihan paket pertama yang ditawarkan oleh Mister Aladin adalah paket wisata murah dengan harga paling terjangkau. Dimana paket 2H1M ini menawarkan harga 3,5 jutaan rupiah saja dengan berbagai macam fasilitas yang diberikan. Paket ini menawarkan pesertanya untuk menikmati keindahan alam selama 2 hari 1 malam di Lombok seperti di Labuan Bajo dan juga Pulau Komodo. Di dua tempat tersebut Anda bisa untuk menikmati pemandangan alam terbaik mulai dari melakukan snorkeling, melihat karang yang masih alami, dan juga menikmati sunset dengan pemandangan yang terbaik. Ketika akan memilih paket yang termurah ini Anda bisa untuk mengecek jadwalnya di Mister Aladin karena tidak ditawarkan setiap waktu.

2. 3H2M Komodo Jurassic Park

Pilihan selanjutnya yang ditawarkan mempunyai harga yang lebih mahal daripada paket sebelumnya. Karena untuk paket ini adalah sekitar 6,6 juta rupiah dengan menghabiskan waktu yang lebih lama. Paket ini ditawarkan dengan jumlah 3 hari 2 malam di Pulau Komodo dan juga Labuan Bajo. Untuk hari pertama Anda akan menghabiskan waktu di Labuan Bajo, Rinca, dan juga Pulau Padar. Sedangkan untuk hari kedua adalah di Padar, Komodo, Pink Beach, dan juga Labuan Bajo. Dan hari terakhir akan menikmati waktu di Labuan Bajo dan city tour.

3. 4H3M Komodo Jurassic Park

Dan untuk harga tiket paling mahal yang ditawarkan Mister Aladin di Lombok adalah 7 juta rupiah. Tetapi tetap saja harga tersebut masih merupakan paket wisata murah karena akan menghabiskan waktu hingga 4 hari di Lombok. Untuk mendaftar paket wisata ini sendiri Anda harus melakukan reservasi dan memilih jadwal di Mister Aladin.

Terimakasih sudah baca Paket Wisata Murah di Pulau Lombok dengan Url https://www.sebats.com/2019/04/paket-wisata-murah-di-pulau-lombok.html

Related Posts

Paket Wisata Murah di Pulau Lombok -by 4/22/2019 03:16:00 PM
5/ 5stars