Model Gamis Pesta Terbaru Cocok Dikenakan Wanita Bertubuh Gemuk

Sebats.com - Berhijab atau menutup aurat adalah kewajiban untuk tiap muslimah. Berhijab pun saat ini sudah jadi tren yang tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Semenjak banyak muncul desainer hijab, kini pun hijab seolah bisa naik kelas di dunia fashion. Kreasi hijab juga mempengaruhi kreasi pakaian yang dikenakan muslimah, terutama untuk model gamis. Meski begitu kadang gamis pesta terbaru hanya cocok untuk mereka yang bertubuh ideal. Namun untuk para wanita bertubuh gemuk kadang bingung memilih gamis untuk digunakan ke pesta karena merasa bentuk tubuhnya yang kurang bagus.

Undangan pesta tentu menjadi hal yang amat umum dalam hal bersosialisasi. Tentunya Anda tidak bisa menggunakan pakaian sembarangan jika hal ini sudah berkenaan dengan pesta. Menghadiri undangan pesta tetap bisa berpenampilan cantik menggunakan gamis. Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk atau berisi, maka berikut ini beberapa model gamis yang bisa Anda jadikan pilihan:

gamis pesta terbaru


1. Kaftan panjang

Kaftan khas Timur Tengah memang kini mulai tersisihkan dengan banyaknya model pakaian muslimah terbaru. Meski begitu bukan berarti Anda terlihat out of fashion dengan kaftan ini. Bagi wanita yang bertubuh gemuk, kaftan akan bisa membantu untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda yang besar karena modelnya. Saat ini kaftan tersedia dalam ragam bahan mulai dari sutra, kasmir, wol dan masih banyak lagi. Anda bisa memadukannya dengan hijab sesuai selera Anda.

2. Abaya simpel

Tampil simpel untuk gamis pesta terbaru bukan berarti Anda terlihat kuno. Justru kadang simpel itu bisa memberikan Anda tampilan yang justru lebih cantik dan maksimal. Bagi wanita bertubuh gemuk seolah sudah ada rumus jika kian simpel maka kian bagus. Ya, hal ini karena terkadang beragam detail dari pakaian kerapkali membuat tubuh terlihat lebih besar. Pilihannya pada abaya simpel ini. Namun jika Anda merasa terlalu simpel, jangan khawatir karena bisa ditolong dengan aksesoris pendukung lainnya.

Baca juga: Trend Model Baju Kebaya Kutu Baru untuk Wanita Modern

3. Black dress

Hampir semua wanita pasti memiliki gaun berwarna hitam. Gaun ini tak pernah lekang termakan zaman. Gaun dengan detail minimal ini selalu mampu memberikan kesan glamor tanpa harus bersusah payah hanya dengan tambahan sentuhan aksesoris sederhana. Selain itu karena warnanya yang gelap, maka gaun ini akan mampu membantu Anda untuk bisa terlihat lebih langsing. Jika gaun hitam Anda polosan, maka bisa memilih hijab yang bermotif tertentu sehingga lebih maksimal.

4. Two tones dress

Gamis yang tercipta dengan adanya paduan dua warna ini merupakan gamis yang simpel dan mampu memberikan kesan muda untuk para wanita muslimah. Bagi yang bertubuh gemuk pun bisa bermain dengan warna gamisnya. Meski begitu sesuaikan warna gamisnya dan jangan sampai memilih yang warnanya terlalu kuat dan cerah.

5. Simple long dress

Ingin terlihat anggun tanpa banyak usaha? Pakai saja simple long dress. Dress ini biasanya tak memiliki model yang aneh-aneh. Hanya saja untuk bisa terlihat lebih elegan, maka bisa juga menambahkan kalung dan juga hijab dengan motif yang sesuai warnanya.

Itulah beberapa tips bagi Anda yang bertubuh gemuk dalam memilih gamis pesta terbaru. Pada dasarnya cantik bukan terlihat dari gemuk atau kurus saja, namun lebih kepada bagaimana cara Anda dalam berperilaku. Semua pakaian itu kini sudah dengan mudah bisa Anda dapatkan di toko online sehingga lebih mudah memesannya.
Terimakasih sudah baca Model Gamis Pesta Terbaru Cocok Dikenakan Wanita Bertubuh Gemuk dengan Url https://www.sebats.com/2018/05/model-gamis-pesta-terbaru-cocok.html

Related Posts

Model Gamis Pesta Terbaru Cocok Dikenakan Wanita Bertubuh Gemuk -by 5/22/2018 07:55:00 PM
5/ 5stars