Inilah Cara Cepat Registrasi Astra Autofest

Sebats.com - Astra autofest 2018 merupakan pameran berbagai produk otomotif yang dimiliki oleh Astra dan konon banyak diklaim oleh berbagai kalangan sebagai event pameran otomotif terbesar yang ada di Indonesia tahun ini. Pameran yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018 ini, akan memberikan banyak fasilitas bagi para pengunjung pameran, yang mungkin dapat mereka peroleh ketika telah melakukan sistem registrasi untuk memastikan kehadiran mereka pada saat pameran diselenggarakan. Registrasi Astra autofest  ini sebetulnya dapat dilakukan dengan sistem online yang akan lebih memudahkan Anda, untuk memastikan kehadiran Anda dalam event pameran terbesar dalam dunia otomotif tersebut.

Pada website resmi dari penyelenggara event ini pun tersedia menu khusus yang disajikan bagi para calon pengunjung pameran, untuk dapat meregistrasikan diri mereka sebagai pengunjung event tersebut, hanya dengan mengklik menu registrasi yang terdapat pada halaman muka website. Setelah menekan menu tersebut, nantinya Anda akan disajikan beberapa menu pendaftaran, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kepemilikan metode dalam diri Anda. Dalam sistem online, yang disajikan oleh situs resmi ini, nantinya Anda akan dihadapkan pada dua pilihan cara pendaftaran, yaitu dengan menggunakan akun media sosial yang Anda miliki ataupun menggunakan alamat email aktif yang Anda miliki saat ini.

Astra Autofest
Image source: autofest.seva.id

Selain melalui situs resmi dari penyelenggara event, nantinya sistem registrasi online untuk menghadiri event ini juga dapat Anda lakukan, dengan cara mengklik link yang dibagikan oleh penyelenggara event melalui akun media sosial yang mereka miliki. Dengan mengklik link yang dibagian tersebut, nantinya Anda akan secara langsung dibawa pada halaman registrasi, seperti yang Anda temukan jika dilakukan melalui sistem website. Yang perlu Anda perhatikan dalam melakukan registrasi ini adalah kode ataupun pin akun yang Anda buat, jangan sampai terlupakan.

Setelah melakukan registrasi ini, nantinya Anda akan diberikan gelang barcode yang harus dikenakan oleh peserta. Berikut ini beberapa kemudahan yang ditawarkan dalam sistem registrasi online tersebut, yang antara lain adalah:


  • Pendaftaran dapat dilakukan dimana saja, kapan saja tanpa adanya gangguan.
  • Mendapatkan beberapa fasilitas yang menarik hingga promo berhadiah, ketika telah mendaftarkan diri sebagai peserta yang akan mengunjungi pameran tersebut.
  • Fasilitas parking gratis dan penjemputan dari sistem online yang sedang dijalankan.
  • Tawaran harga produk yang bervarian sehingga memungkinkan kita untuk melakukan pembelanjaan dengan budget yang murah.


Untuk dapat melakukan registrasi Astra autofest ini dengan sistem online, yang perlu Anda perhatikan dengan seksama adalah akun ataupun alamat email yang Anda gunakan untuk melakukan pendaftaran tersebut, jagalah kerahasiaan dari kode akun tersebut, agar nantinya apa yang terdapat didalamnya dapat terjaga dengan benar. Gunakan media sosial yang Anda miliki, untuk mencari link yang telah diberikan oleh pengelola.
Terimakasih sudah baca Inilah Cara Cepat Registrasi Astra Autofest dengan Url https://www.sebats.com/2018/03/cara-cepat-registrasi-astra-autofest.html

Related Posts

Inilah Cara Cepat Registrasi Astra Autofest -by 3/20/2018 07:12:00 PM
5/ 5stars