Kelebihan dan Kekurangan dari Eyeliner Pensil Wardah yang Banyak Digunakan Wanita Indonesia

Sebats.com - Saat ini di Indonesia sudah tersedia berbagai jenis dan merk dari kosmetik yang diperjualbelikan setiap harinya, baik secara langsung melalui toko atau gerai kosmetik atau pun yang dijual di berbagai situs belanja online dan situs jual beli online terpercaya yang saat ini sedang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Salah satu merk dari kosmetik yang paling banyak digunakan dan juga berasal serta diproduksi langsung di Indonesia adalah Wardah. Merk ini mengutamakan kualitas serta keamanan untuk para pemakainya dengan menggunakan bahan alami yang memiliki mutu yang tinggi serta halal. Kosmetik ini tidak memakai minyak yang berasal dari hewan dan juga tidak memakai bahan kimia berbahaya. Salah satu produk yang banyak di gunakan oleh wanita Indonesia adalah eyeliner pensil Wardah.

Banyak dari wanita Indonesia yang memakai alat make up ini karena memiliki beberapa kelebihan, yakni:

Eyeliner Pensil Wardah
Sumber Gambar: Bukalapak.com


1. Hasil Natural

Kelebihan yang pertama dari jenis eyeliner ini adalah dapat memberikan kesan dan hasil yang sangat natural. Jika Anda ingin memperindah mata, namun tidak memiliki kesan yang menor atau mencolok, maka Anda bisa menggunakan jenis ini. Selain itu, meski berbentuk pensil, nyatanya jenis ini sangat mudah untuk Anda aplikasikan pada kelopak mata karena memiliki tekstur yang begitu lembut. Anda bisa mendapatkan jenis eyeliner keluaran Wardah dengan harga yang jauh lebih terjangkau dengan membelinya di situs belanja online terpercaya.

2. Tahan Lama

Kelebihan lainnya dari produk eyeliner pensil Wardah adalah jenis ini sangat tahan lama dan awet jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Jenis ini dikatakan awet dan tahan lama karena tidak dapat mengering karena bentuknya yang padat layaknya pensil. Selain itu, jika Anda menggunakannya terus menerus, maka tidak akan cepat habis. Jadi, Anda pun tidak perlu khawatir untuk memakainya setiap hari karena akan lama habisnya. Tidak heran mengapa wanita Indonesia lebih memilih jenis ini.

3. Murah dan Mudah

Para wanita Indonesia banyak memilih jenis ini dikarenakan eyeliner pensil memang memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Terutama, jika Anda membelinya di situs jual beli online atau toko online terpercaya, pasti harganya akan sangat lebih murah lagi. Selain itu, pengaplikasian dari jenis ini juga terbilang lebih mudah dan lebih aman untuk mata Anda. Jika terjadi kesalahan, pastinya akan lebih mudah dihapus dan tidak akan membahayakan mata sang pemakainya. Sehingga, jenis ini sangat direkomendasikan untuk yang masih belajar untuk pengaplikasiannya atau masih terbilang pemula.

Dibalik kelebihan-kelebihannya tersebut, nyatanya jenis eyeliner ini juga memiliki kekurangan yang harus Anda ketahui, yakni:


1. Tipis

Kekurangan dari menggunakan jenis eyeliner ini adalah guratannya yang cenderung tipis. Jika Anda ingin membuat garis tebal ketika sekali menggarisnya, maka jenis ini sangat tidak cocok. Kebanyakan model pensil ketika digaris biasanya menghasilkan garis yang tipis dan membuat Anda harus menggarisnya berulang-ulang hingga tebal. Hal ini akan memakan waktu Anda dan juga hasilnya akan kurang maksimal.

2. Mudah Luntur

Jika Anda tidak menggarisnya dengan benar, jika sudah dipakai dalam waktu berjam-jam, biasanya eyeliner pensil Wardah akan luntur sedikit demi sedikit. Belum lagi jika Anda tidak sengaja memegang mata, maka biasanya akan terhapus atau akan menjadi berantakan. Untuk itu, saat memakainya Anda pun harus menjadi ekstra hati-hati dan selalu siap untuk membawa make up tersebut kemana pun guna untuk memperbaiki riasan Anda.
Terimakasih sudah baca Kelebihan dan Kekurangan dari Eyeliner Pensil Wardah yang Banyak Digunakan Wanita Indonesia dengan Url https://www.sebats.com/2018/03/kelebihan-kekurangan-eyeliner-pensil-wardah.html

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan dari Eyeliner Pensil Wardah yang Banyak Digunakan Wanita Indonesia -by 3/19/2018 07:37:00 PM
5/ 5stars