Ulasan Seputar Jenis dan Kelebihan Merk Laptop Dell

Sebats.com - Laptop merupakan salah satu teknologi terbarukan dari komputer yang dapat digunakan dengan mudah dan dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Adanya laptop ini mampu membantu setiap pekerjaan kantor dan juga mampu membantu para mahasiswa untuk menyelesaikan setiap pekerjaan. Laptop juga mampu membantu penggunanya untuk mengakses banyak hal dengan mudah dan memiliki berbagai fitur serta teknologi yang hampir sama dengan komputer. Saat ini banyak laptop juga yang memiliki penyimpanan dan perangkat lunak untuk mendukung pekerjaan pada laptop yang cukup berat. Oleh karena itu pada artikel ini akan dibahas jenis dan kelebihan dari merk laptop dell terbaru core i5 dan i7.

Perkembangan teknologi saat ini memampukan berbagai pembeli juga dapat mengakses berbagai hal dengan mudah hanya memanfaatkan gadget dan jaringan internet. Begitu juga dengan laptop dell yang dapat ditemui dan dibeli dengan hanya bertransaksi secara jual beli online dengan mudah dan praktis. Laptop dell ini tentunya memiliki beberapa jenis diantaranya:

Dell Vostro terbaru 2018
DELL VOSTRO 5468-50424G (I7-7500U/4GB/256GB SSD/14'/W10)


  1. Dell inspiron menyasar pangsa pasar pelajar dan juga kantoran. Jenis laptop ini dibuat untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari dengan performa yang cukup mumpuni dan tahan lama.
  2. Dell XPS yang mirip dengan jenis inspiron, dell jenis ini memiliki tingkatan lebih tinggi dari inspiron sehingga jenis laptop ini dapat mendukung pengguna untuk bermain game dan grafis sedang.
  3. Dell Vostro untuk kalangan bisnis dengan harga yang cukup mahal dan sudah menggunakan prosesor kelas atas dengan mengandalkan Core 2 Duo T9550 dengan kecepatan 2,6 GHz. Memiliki kapasitas baterai 3200 Wh dan laptop ini cukup ringan.


Selain jenis diatas, ada juga dell Alienware merupakan spesifikasi laptop kelas atas. Laptop ini dapat digunakan untuk para gaming, laptop memiliki kualitas grafis yang sangat tinggi seperti untuk para desainer busana. Target dari pasar laptop ini adalah para gaming tingkat tinggi, untuk pekerja kelas atas dan juga untuk para pembuat grafis dengan harga jual yang cukup mahal. Setiap jenis laptop dell ini tentu memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan dari spesifikasinya yang dapat membantu setiap kegiatan penggunanya.

Laptop dell ini tentu memiliki beberapa tingkatan untuk pekerjaan penggunanya, laptop ini juga memiliki banyak kelebihan. Berikut adalah kelebihan dari merk laptop dell diantaranya:


  • Menggunakan bahan chromium pada casing sehingga membuat kesan yang lebih kokoh dan tahan banting.
  • Pengguna open source seperti Linux akan sangat dibantu dengan adanya laptop.
  • Memiliki spesifikasi yang lengkap tentu dell ini masih memiliki harga yang cukup terjangkau kecuali jenis Alienware.
  • Dell juga memiliki service center dengan pelayanan khusus untuk pengguna dan pelanggan yang dapat memanggil teknisinya ke rumah dan melakukan proses perbaikan laptop pada rumah pelanggan.


Biasanya harga laptop dell berkisar sekitar 3 jutaan hingga 10 jutaan untuk yang paling mahal sesuai dengan spesifikasinya. Dengan beberapa kelebihan diatas tentunya pengguna laptop dapat menjadikan laptop dell sebagai pilihan untuk laptop yang akan dibeli. Selain itu laptop ini dapat dengan mudah ditemukan pada situs jual beli online untuk mendapatkan harga yang jauh lebih terjangkau.

Merk laptop dell ini memiliki desain yang sangat elegan sehingga tampilan bodinya sangat cocok untuk pekerja kantoran. Laptop dell ini juga cenderung digunakan oleh pelajar dan kantoran karena selain desainnya juga spesifikasi dan fungsinya diperuntukkan untuk para pengguna seperti pelajar dan kantoran. Oleh karena itu penggunaan laptop ini sudah sangat tepat dan sangat baik untuk membantu pekerjaan.
Terimakasih sudah baca Ulasan Seputar Jenis dan Kelebihan Merk Laptop Dell dengan Url https://www.sebats.com/2018/03/jenis-dan-kelebihan-laptop-merk-dell.html

Related Posts

Ulasan Seputar Jenis dan Kelebihan Merk Laptop Dell -by 3/21/2018 09:27:00 AM
5/ 5stars