-->

Hotel Murah Gading Serpong Bintang 4, Tangerang Banteng

Sebats.com - Hotel merupakan salah satu bentuk bisnis yang ukup populer saat ini, apalagi pada beberapa daerah yang memang dekat dengan obyek wisata tertentu, tak hanya dipusat perkotaan saja, melainkan juga pada beberapa tempat yang cukup terpencil namun menawarkan berbagai macam obyek wisata menarik. Bagi anda yang memang memiliki urusan bisnis atau hanya sekedar ingin berjalan-jalan ke daerah Tangerang Banten, namun tak memiliki sanak saudara yang dituju tak [perlu khawatir, mengingat ada banyak penawaran hotel murah Gading Serpong disini.

Harga yang ditawarkan memang sangat bervariasi, apalagi pilihannya sendiri juga sangat banyak, namun bagi anda yang suka menginap pada hotel berbintang, berikut ini beberapa yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

- Famehotel
Hotel yang berada di daerah Gading Serpong yang satu ini merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Tangerang, untuk urusan fasilitas dan juga pelayanannya sendiri tentunya sudah tak bisa anda ragukan, namun untuk bisa menikmati fasilitas dan juga layanan tersebut nilai yang harus anda bayarkan juga sangat sesuai, namun tak usaha khawatir karena masih terbilang cukup murah dibandingkan hotel-hotel berbintang lainnya.

Baca juga: Info Hotel Bintaro dan Sekitarnya


- Hotel Ibis Gading Serpong
Hotel yang satu ini memang ada hampir di setiap destinasi wisata, mulai dari Jakarta, Bali dan yang lainnya. merupakan hotel bintang 4 yang bisa anda jadikan sebagai pilihan paling tepat, tak hanya cocok bagi anda yang tengah melakukan liburan, namun juga sangat cocok bagi yang tengah mengadakan perjalanan bisnis. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk anda.

- Atria Hotel Gading Serpong
Berlokasi di daerah yang tak jauh berbeda dari hotel-hotel sebelumnya, atria hotel juga merupakan hotel bintang 4 yang ada di daerah Gading Serpong. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam akomodasi menarik bagi anda, berbagai macam fasilitas penunjang ditawarkan, mulai dari akses internet gratis, kolam renang, restaurant, pusat kebugaran dan juga tempat rapat.

3 hotel murah Gading Serpong tersebut bisa anda jadikan sebagai pilihan saat berkunjung ke Tangerang Banten.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Gading Serpong Bintang 4, Tangerang Banteng dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-gading-serpong-bintang-4.html

Related Posts

Hotel Murah Gading Serpong Bintang 4, Tangerang Banteng -by 5/26/2015 06:30:00 PM
5/ 5stars