-->

Hotel Murah Grogol Daerah Strategis di Jakarta Barat

Sebats.com - Kota Jakarta memang memiliki berbagai macam nilai lebih jika dibandingkan dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia, tak hanya di kenal sebagai ibukota Indonesia saja, melainkan juga dikenal sebagai pusat atau penyokong terbesar perekonomian yang ada di Indonesia, mengingat di kota ini anda bisa menemukan berbagai macam sarana industri mulai dari yang skalanya kecil hingga yang paling besar. Namun bagi anda yang datang untuk berwisata juga jangan ragu menjadikan Jakarta sebagai pilihan, mengingat ada banyak sekali obyek wisata menarik yang ditawarkan, anda juga bisa memilih hotel murah Grogol sebagai tempat menginap sementara.

Daerah Grogol memang terbilang cukup strategis untuk berbagai macam kepentingan, salah satunya adalah wisata, beberapa hotel murah yang ada di sini adalah:

- Hotel 88 Grogol
Hotel tersebut menawarkan konsep yang sangat memukau, mulai dari arsitektur bangunannya hingga kemewahan yang ditawarkan, menyediakan 95 kamar untuk tamu dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya. pelayanan yang diberikan sangat memuaskan dan pastinya dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk hotel sekelas bintang 2 anda bisa menginap disini dengan harga mulai 200 ribu saja, bagaimana murah bukan.

Baca juga: Hotel Millenium Jakarta, Hotel Bagi Pebisnis di Jantung Kota


- Amaris Hotel Seasons City
Tentunya banyak diantara anda yang sudah tak asing lagi dengan nama hotel ini bukan, mengingat hampir di setiap daerah yang menawarkan destinasi wisata selalu ada hotel Amaris, begitu juga yang ada di Jakarta tersebut. Hotel Amaris memberikan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap bagi anda, selain cocok bagi para wisatawan biasa juga sangat cocok bagi anda yang memiliki kepentingan bisnis, harga yang ditawarkan mulai dari 300 ribu permalamnya.

- Favehotel Tanah Abang Cideng
Hotel yang satu ini berlokasi tak jauh dari pusat perbelanjaan merakyat yang paling terkenal yaitu Tanah Abang, bagi anda yang memiliki kepentingan bisnis atau sekedar ingin liburan ke Jakarta bisa menjadikannya sebagai pilihan terbaik, apalagi harga yang ditawarkan permalamnya juga terbilang cukup terjangkau.

Itulah beberapa hotel murah Grogol yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Grogol Daerah Strategis di Jakarta Barat dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-grogol-daerah-strategis.html

Related Posts

Hotel Murah Grogol Daerah Strategis di Jakarta Barat -by 5/26/2015 09:35:00 AM
5/ 5stars