-->

Info Hotel Seputar Bintaro Tangerang dan Sekitarnya

Sebats.com - Daerah yang bisa dibilang di pinggiran Jakarta ini sedang berkembang dengan pesat. Wilayah ini cukup unik, karena secara administrasi, sebagian termasuk daerah Kota Tangerang, sementara sebagian lagi termasuk kawasan Jakarta Selatan. Tidak banyak adanya hotel Bintaro yang berada di kawasan ini sendiri, namun di daerah sekitarnya, yang berjarak sekitar 4 hingga 10 km, mempunyai beberapa penginapan berfasilitas cukup baik.

Hotel berfasilitas lengkap

Meski tidak banyak hotel yang mempunyai fasilitas hotel berbintang di Bintaro, namun dua hotel berikut ini bisa menjadi pilihan:

- Hotel Santika Premiere Bintaro
Jl. Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3 - 01 CBD, Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang. Hotel berbintang 4 ini menyediakan kamar dengan pilihan Premiere dan Deluxe. Fasilitas yang tersedia adalah wifi, AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, TV kabel, kolam renang, restoran, dan laundry. Harga mulai Rp. 600.000,00.

Baca juga: Memilih Bermalam di Hotel Novotel Jakarta


- Safwah Bintaro Hotel
Jl. H. Som No. 126 Bintaro IX, Pondok Gucung, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan. Hanya 1 km dari Bintaro Trade Center, hotel ini menyediakan fasilitas seperti wifi, kamar mandi dalam, TV kabel, dan minibar. Terdapat juga fasilitas bilyar dan BBQ. Harga mulai dari Rp. 450.000,00.

Guesthouse

Beberapa guesthouse berikut mempunyai tarif yang terjangkau dengan fasilitas nyaman:

- Balkon Ayana Living Guest House
Jl. Cikini Dalam No.39, Sektor 7 Bintaro, Mampang, Jakarta Selatan. Kamar yang nyaman dan bersih. Terdapat balkon dan teras, TV, kulkas, AC, dan kamar mandi dalam. Harga mulai dari Rp. 300.000,00.

- Narwastu Guest House
Jl. Maleo II Blok JB 7 No.9, Bintaro Jaya 9, Banten. Guesthouse ini menawarkan akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan bisnis. Fasilitas TV kabel, kamar mandi dalam, AC, dan meja tulis. Harga per malam mulai dari Rp. 100.000,00.

Tidak banyak hotel Bintaro yang berada di kawasan ini, namun hotel dan penginapan yang telah disebutkan tersebut mempunyai fasilitas yang lengkap dengan pelayanan yang bagus. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, baik untuk keperluan bisnis atau wisata, bisa memilih penginapan mana yang paling cocok, sesuai dengan dana yang dipunyai.
Terimakasih sudah baca Info Hotel Seputar Bintaro Tangerang dan Sekitarnya dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/info-hotel-bintaro-dan-sekitarnya.html

Related Posts

Info Hotel Seputar Bintaro Tangerang dan Sekitarnya -by 4/06/2015 07:38:00 PM
5/ 5stars