-->

Hotel Murah di Kota Ambon Mulai dari Harga Rp 100 Ribu

Sebats.com - Berbagai macam pilihan fasilitas rekreasi dengan tarif terjangkau serta mudah dijangkau dari seluruh penjuru tanah air untuk keluarga yang ada di kota Ambon. Selain itu, beberapa akomodasi yang tersedia di kota ini juga dekat dengan pusat bisnis maupun pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Ibukota Maluku. Jika anda sedang berencana untuk menikmati wisata di Ambon dan memerlukan adanya penginapan murah. Maka dibawah ini merupakan daftar hotel murah Ambon dengan tarif mulai Rp. 100 ribu-an yang dapat anda jadikan referensi.

Imperial inn hotel


Hotel yang satu ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa tempat wisata populer di kawasan kota Ambon serta sejumlah bangunan landmark kota, misalnya seperti Katedral Francis Xavier, Masjid Raya Al-Fatah serta Katedral Maranatha. Untuk tarif kamar Imperial Inn Hotel dibagi menjadi dua tipe, yaitu kelas standar dengan harga mulai Rp. 125.000 (termasuk sarapan pagi untuk 1 orang) dan kelas superior dengan harga mulai Rp. 250.000 (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang).

Baca juga: Hotel Murah Anyer Carita dengan Pantai yang Bagus


Manise hotel


Berlokasi cukup strategis di Jalan Yan Pays Pelabuhan, Ambon menjadikan Manise Hotel mudah di akses dari beberapa objek wisata ternama yang ada di kota Ambon, seperti halnya Katedral Francis Xavier, Katedral Maranatha serta Masjid Raya Al-Fatah. Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp. 400.000 untuk setiap kamar bertipe Deluxe atau Super Deluxe. Hotel ini menawarkan fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para tamu yang menginap, mulai dari akses internet wifi gratis hingga klub malam maupun ruangan khusus perokok yang dikemas dengan sangat nyaman.

Victoria guest house


Victoria Guest House dapat dikatakan sebagai hotel murah Ambon yang menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Beralamat di Jalan Slamet Riyadi nomor 2 Pusat Kota Ambon menjadikan hotel ini memiliki lokasi yang dekat dengan sejumlah objek wisata wajib di kunjungi kota Ambon. Menawarkan beberapa unit kamar dilengkapi dengan fasilitas yang sengaja didesain senyaman mungkin, Victoria Guest House menetapkan tarif mulai Rp. 180.000 untuk kelas standar dan Rp. 220.000 untuk kelas superior.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah di Kota Ambon Mulai dari Harga Rp 100 Ribu dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-ambon-mulai-rp-100-ribu.html

Related Posts

Hotel Murah di Kota Ambon Mulai dari Harga Rp 100 Ribu -by 5/12/2015 11:14:00 AM
5/ 5stars