-->

Menikmati Hotel Murah Ada Kolam Renang di Bandung

Sebats.com - Berburu hotel murah ada kolam renang di Bandung? Rasanya memang akan sangat menyenangkan jika bisa menikmati sensasi menginap di hotel yang memiliki fasilitas kolam renang dengan harga murah meriah. Di Bandung sendiri terdapat sejumlah hotel yang memberikan fasilitas kolam renang dengan porsi kelas bintang 4 dan bintang 5, pasalnya sebagian besar hotel mewah memang sengaja memberikan fasilitas yang selalu jauh lebih lengkap dibandingkan dengan hotel biasa. Namun, ada beberapa hotel di kelas bintang 2 dan bintang 3 dengan harga yang cukup terjangkau dan juga menawarkan fasilitas kolam renang di kawasan Bandung.

Grha ciumbuleuit guest house


Akomodasi hotel ini dipilih dengan penataan yang sangat cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal. Dilengkapi dengan telepon, shower akses internet wifi gratis, beberapa kamar bebas asap rokok serta AC. Selain itu, anda dapat menikmati tenangnya suasana Bandung dari kolam renang yang sudah disediakan sepanjang hari. Mulai dari kolam renang anak serta kolam renang dewasa luar ruangan beserta pijat, spa dan pusat kebugaran. Grha Ciumbuleuit Guest House pantas menjadi akomodasi hotel berkualitas yang dapat anda temukan di Bandung. Penasaran dengan daftar lainnya?, baca hotel murah di Bandung

Baca juga: Wisata Kuliner di Bandung


Simply valore hotel


Hotel yang satu ini memberikan fasilitas yang cukup menjanjikan, mulai dari akses internet wifi gratis, layanan bangun pagi, AC pada beberapa ruang kamar hingga fasilitas ruang kamar bebas asap rokok. Bagi anda yang ingin menginap di hotel ini juga terdapat sauna, pusat kebugaran, klub anak-anak, hingga yang terpenting adalah adanya kolam renang anak dan dewasa di luar ruangan yang dapat anda manfaatkan untuk bersantai setelah sibuk berkeliling wisata kota Bandung.

Dago’s hill hotel, business & leisure


Akomodasi tipe hotel ini menyediakan sejumlah 60 unit kamar dengan desain indah. Beberapa ruang kamar dilengkapi fasilitas akses internet wifi gratis beserta AC dan balkon pribadi. Sementara bagi anda yang ingin menikmati suasana tenang setelah lelah berkelana di kota Bandung, maka taman beserta kolam renang luar ruangan akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Hotel murah ada kolam renang di Bandung? Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure salah satu pilihannya.
Terimakasih sudah baca Menikmati Hotel Murah Ada Kolam Renang di Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-ada-kolam-renang-di-bandung.html

Related Posts

Menikmati Hotel Murah Ada Kolam Renang di Bandung -by 5/11/2015 11:30:00 AM
5/ 5stars