-->

Hotel Murah Anyer Carita dengan Pantai yang Bagus

Sebats.com - Jika saat ini anda sedang berencana menghabiskan liburan di pantai Anyer, maka anda tidak perlu lagi merasa khawatir. Terdapat banyak hotel murah Anyer Carita yang dapat dengan mudah anda temukan. Berbagai tipe hotel yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas cukup lengkap kepada setiap wisatawan yang datang berkunjung ke Anyer. Mulai dari hotel yang masuk dalam kelas mewah dan fasilitas lengkap hingga beberapa hotel yang cukup sederhana.

Hotel pondok ciparay


Akomodasi yang satu ini menawarkan tarif sewa mulai dari Rp. 180.000-Rp. 350.000 per malam. Tipe kamar yang ditawarkan dengan harga Rp. 180.000 di Hotel Pondok Ciparay dilengkapi fasilitas kamar mandi air dingin beserta TV, akan tetapi tanpa dilengkapi dengan AC. Sementara kamar dengan tarif Rp. 350.000 per malam sudah dilengkapi fasilitas berupa AC, TV beserta kamar mandi air panas. Meskipun harganya cukup murah, akan tetapi pelayanan dari seluruh staff hotel sangat ramah pada setiap tamu yang menginap.

Baca juga:
Daftar Hotel Murah Meriah tapi Bagus di Anyer, Tangerang Banten
Tempat Wisata di Banten dan Sekitarnya

Mutiara carita cottages


Mutiara Carita Cottages berlokasi di Jalan Raya Carita-Labuan Km 7 Carita. Selama berada di dalam kamar hotel ini anda dapat menikmati pemandangan yang indah berupa pantai dan juga gunung. Bahkan anda juga dapat menikmati hiburan berupa sarana memancing dan billiard. Ketika berada di dalam kamar anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas modern berupa AC, TV dan kamar mandi lengkap dengan semua peralatannya. Anda bahkan dapat memanfaatkan mini bar untuk meracik berbagai minuman dari dalam kamar.

Anyer cottage


Anyer Cottage merupakan hotel murah Anyer Cerita yang tepat berada tepat di pinggir pantai. Anda dapat menikmati suasana pemandangan pantai meskipun sedang bersantai di dalam kamar. Letak hotel yang sangat strategis memungkinkan anda untuk dengan mudah berkunjung ke beberapa tempat wisata populer di Anyer. Balkon yang terletak di depan setiap kamar akan menjadi tempat indah bagi anda untuk menikmati nuansa sunset Anyer di sore hari. Fasilitas modern yang dapat anda nikmati diantaranya TV, AC, lemari, mini bar dan lain sebagainya.

Cari referensi hotel lainnya?, baca juga hotel murah di anyer yang lalu.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Anyer Carita dengan Pantai yang Bagus dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-anyer-carita-dengan-pantai.html

Related Posts

Hotel Murah Anyer Carita dengan Pantai yang Bagus -by 5/13/2015 09:22:00 AM
5/ 5stars