-->

4 Hotel Murah di Wialayah Kuningan Jakarta Selatan

Sebats.com - Hotel merupakan salah satu tempat yang seringkali menjadi favorit ketika Anda dan keluarga mungkin bepergian ke luar kota atau juga luar daerah. Selain karena sebagai tempat baru bagi Anda untuk melepas lelah, hotel juga merupakan salah satu tempat yang dijadikan tujuan ketika Anda pertama kali datang dari kota. Karena kebutuhan akan hotel atau juga penginapan yang semakin tinggi, maka jangan heran jika terdapat beberapa hotel yang dengan mudah Anda temui di berbagai kota, terlebih lagi kota besar di Jakarta tepatnya di daerah Kuningan. Bagi Anda yang ingin bepergian ke Kuningan namun ingin menghemat pengeluaran mengenai tempat penginapan maka hotel murah Kuningan Jakarta mungkin dapat menjadi pilihan bagi Anda.

Berikut ini adalah beberapa daftar dari hotel yang berada di Kuningan dengan harga yang cukup murah diantaranya:

1. Green Bamboo Residence Hotel
Hotel yang mengusung nama bambu dalam bahasa Inggris ini merupakan salah satu hotel dengan kelas bintang 2 di daerah Kuningan. Karena memang harga tanah yang cukup tinggi di daerah Kuningan maka tak heran jika hotel ini menawarkan harga sekitar Rp 300.000 an dengan fasilitas kelas dua dan hotel ini termasuk murah di Kuningan.

Baca juga: Akmani Hotel Jakarta, Surganya Penggemar Kuliner dan Belanja


2. Hotel Resort Prima Sangka Luhur
Hotel dengan konsep bintang 2 ini juga dengan sukses berdiri di wilayah Kuningan dengan fasilitas yang kelas atas meskipun hanya dengan grade kelas 2. Terdapat beberapa fasilitas keren dan menarik lainnya seperti billiard, lapangan tenis, pengering rambut dan juga kolam renang outdor.

3. Hotel Favehotel Gatot Subroto
Hotel dengan nama cantik ini memang secantik rupanya. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini per kamarnya mencapai sekitar Rp 400.000 an per malam meskipun hanya hotel dengan bintang dua.

4. Hotel Blessing Residence
Bagi Anda yang menginginkan hotel dengan kelas 3 tetapi harga yang di bandrol murah maka hotel ini dapat menjadi pilihan yang paling utama untuk Anda dan keluarga. Harga yang di bandrol per malam oleh hotel ini Rp 300.000 saja per malamnya.

Jika Anda telah menentukan hotel murah Kuningan Jakarta yang paling tepat dengan kebutuhan Anda, jangan lupakan pula mengenai beberapa bawaan Anda agar tetap selalu berhati-hati dan waspada. Karena bukan berada di rumah sendiri, maka sebaiknya untuk barang-barang berharga dapat Anda masukkan ke dalam tas atau juga memasukkannya ke dalam brangkas jika disediakan.
Terimakasih sudah baca 4 Hotel Murah di Wialayah Kuningan Jakarta Selatan dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/4-hotel-murah-kuningan-jakarta.html

Related Posts

4 Hotel Murah di Wialayah Kuningan Jakarta Selatan -by 5/30/2015 07:14:00 PM
5/ 5stars