-->

Daftar Hotel Murah Kebayoran Lama, Wilayah Selatan Jakarta

Sebats.com - Hotel murah merupakan salah satu yang dicari dan dituju ketika berkunjung atau berpetualang ke suatu tempat. Biasanya, orang yang mencari hotel murah adalah seorang backpacker karena untuk menghemat budget yang ada. Akan tetapi, tidak jarang seseorang yang bukan merupakan seorang backpacker juga mencari hotel murah jika hanya di suatu daerah dalam waktu singkat. Di wilayah metropolitan juga terdapat hotel murah Kebayoran Lama.

Beberapa hotel yang berada di Kebayoran Lama diantaranya yaitu:

- New Kebayoran Residence yang berada di Jl. Kebayoran Baru no.85, Kebayoran Lama dengan harga rata-rata per malamnya sekitar Rp 205.900-282.400.

- Raja Residence dengan harga rata-rata per malamnya adalah Rp 403.700 berada di Jl. Kebayoran Lama no.12, Jakarta Selatan. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 dengan fasilitas seperti persewaan mobil, ruang untuk merokok, parkir valet, pelayanan resepsionis 24 jam.

Baca juga: Kebanggan Tersendiri Menginap di Hotel Sahid Jakarta


Selain kedua hotel tersebut, terdapat pula hotel yang memberikan promo sehingga menjadi hotel murah Kebayoran Lama. Hotel tersebut adalah T Hotel Jakarta yang berada di alamat 11 A, Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta. Hotel tersebut menawarkan promo dengan harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 359.622. Hotel yang terletak di kawasan Pondok Indah ini menyediakan beberapa fasilitas seperti ruang rapat, AC, parkir, tempat spa, restoran, koneksi internet dan brankas.

Kamar yang disediakan oleh T Hotel yang dapat dibooking dan digunakan dengan harga dibawah Rp 500.000 diantaranya adalah Superior Room Only (Residence Package Promo) dengan harga sewa sekitar Rp 359.622. Superior Room Only (Room Only with 1 hours Karaoke) yang dapat diperoleh dengan harga sewa per malamnya adalah Rp 492.190. Beberapa tempat yang dapat dikunjungi yang berada di dekat kawasan hotel ini adalah Mall Gandaria City, Pusat Perbelanjaan kebayoran, Pondok Indah Mall, Blok M Mall. Menurut pengunjung yang pernah menginap di tempat ini mengatakan jika hotel ini merupakan hotel yang nyaman dan tidak buruk. Beberapa mengatakan jika pelayanan yang diberikan baik dan memiliki variasi dalam makanan yang berada di restoran.
Terimakasih sudah baca Daftar Hotel Murah Kebayoran Lama, Wilayah Selatan Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/daftar-hotel-murah-kebayoran-lama.html

Related Posts

Daftar Hotel Murah Kebayoran Lama, Wilayah Selatan Jakarta -by 5/31/2015 12:18:00 PM
5/ 5stars