-->

Pilihan Tepat Menginap di Hotel Murah Harmoni Jakarta Pusat

Sebats.com - Mungkin bagi Anda tidak banyak tahu memang mengenai hotel yang murah di daerah Harmoni. Perkembangan yang cukup pesat pada wilayah ini menunjukkan bahwa kawasan ini sangat popular untuk menjadi salah satu tempat dalam berkunjung dan juga berbisnis. Tidak heran selain terdapat beberapa hotel kelas atas yang bisa Anda gunakan untuk menginap, terdapat pula beberapa hotel murah Harmoni dengan menawarkan fasilitas yang cukup lumayan.

Berikut ini adalah beberapa hotel yang bertarif murah di kawasan Harmoni, Jakarta yang mungkin dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan tempat menginap:

1. Hotel Triniti
Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dan merupakan hotel dengan fasilitas mewah namun tetap murah di kalangan bintang tiga lainnya. Hotel ini dapat dibilang cukup strategis karena berada di daerah gajah mada plaza dan hanya 5 menit saja jika Anda berjalan. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas taxi yang akan berganti tiap 15 menitan sehingga Anda akan dimudahkan untuk bepergian.

2. Hotel Grand Mercure Harmoni
Hotel yang menawarkan harga rendah di kelasnya ini merupakan hotel dengan kelas bintang 4. Meskipun terbilang cukup mahal juga jika dibandingkan dengan hotel berbintang 2 atau satu, namun hotel yang memiliki lokasi di Jalan Hayam Wuruk nomor 36 hingga 37 ini hanya mematok harga sekitar Rp 600.000 saja per malamnya.

Baca juga: Hotel Kaisar Jakarta, Lokasi Strategis dengan harga Terjangkau


Selain hotel murah harmoni yang terbilang cukup murah di kelasnya tersebut diatas, terdapat pula hotel lain dengan bintang 5 namun hanya mematok harga Rp 600.000 saja per malamnya. Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk kelas hotel bintang 5 maka harga ini tergolong cukup fantastis. Beberapa fasilitas seperti kolam renang, fasilitas transportasi umum yang mudah dan juga beberapa tempat fitness dan spa pasti akan memanjakan Anda untuk menikmati berlibur atau juga jika ada urusan pekerjaan kantor yang mengharuskan Anda menginap di kawasan Harmoni ini. layanan spa juga diberikan kepada Anda yang ingin memanjakan badan dan tubuh karena penat.
Terimakasih sudah baca Pilihan Tepat Menginap di Hotel Murah Harmoni Jakarta Pusat dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-harmoni-jakarta.html

Related Posts

Pilihan Tepat Menginap di Hotel Murah Harmoni Jakarta Pusat -by 5/30/2015 12:09:00 PM
5/ 5stars