-->

Memanjakan Tubuh dan Pikiran di Sun City Jakarta

Sebats.com - Bekerja merupakan sebuah kewajiban dan keharusan bagi Anda sebagai kepala keluarga. Namun tidak dipungkiri juga pada era modern seperti sekarang ini, tidak hanya laki-laki yang bekerja, tidak sedikit pula para wanita yang bekerja untuk menambah pendapatan keluarga ataupun bekerja untuk orang tuanya. Aktifitas bekerja yang melelahkan setiap harinya perlu juga didukung oleh tubuh yang senantiasa fit dan sehat. Untuk memanjakan tubuh dan fikiran Anda agar kembali fit, Sun City Jakarta menjadi jawaban yang tepat untuk mengisi kembali semangat Anda.

Sun City yang berlokasi di Jakarta ini merupakan hotel yang tidak hanya menawarkan penginapan. Disini Anda juga dapat menikmati restoran, spa, club dengan kelas bintang 5, sehingga Anda dapat lebih memanjakan tubuh dan fikiran Anda dengan menikmati makanan, pijat dan hiburan malamnya. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja yang ditawarkan di Sun City, akan dibahas pada penjelasan di bawah ini.

Baca juga:
Cafe di Jakarta yang Cocok Buat Ngopi Bareng Sahabat
Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat
Kenikmatan Layanan Pijat di Delta Spa Jakarta

Berbagai fasilitas yang ditawarkan Sun City di Jakarta ini adalah sebagai berikut:

1. Restoran
Untuk Anda pecinta makanan dengan genre Tiongkok, restoran yang berada di dalam di Sun City ini merupakan pilihan yang tepat. Selain itu restoran ini juga tidak jarang memberikan discount dim sum bagi para pelanggannya. Untuk cita rasa, jangan diragukan lagi. Restoran Sun City ini mempunyai ranking baik dalam soal memanjakan lidah Anda.

2. Spa
Bagi Anda yang ingin melemaskan otot yang tegang karena sibuk bekerja, Sun City juga menawarkan spa dengan terapis bisa memilih local atau yang berasal dari luar negeri. Kemewahan yang dihadirkan pun dalam membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang.

3. Club
Jika Anda menyukai wisata hiburan malam, club yang berada di Sun City dapat menjadi referensi Anda.

4. Tempat pernikahan
Tempat ini menyediakan pula ballroom untuk acara pernikahan dengan masih mengusung konsep yang mewah dan juga luas. Untuk memesannya, Anda bisa menyewa sebagian ballroom ataupun menyewa seluruhnya.

Bagaimana pendapat kalian setelah membaca ulasan singkat mengenai Sun City Jakarta? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi tempat ini di jalan hayam wuruk no.27, Jakarta. Untuk waktu mendapatkan discount makan sebesar 50%, Anda dapat berkunjung dari jam 11.00-15.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat.
Terimakasih sudah baca Memanjakan Tubuh dan Pikiran di Sun City Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/sun-city-jakarta.html

Related Posts

Memanjakan Tubuh dan Pikiran di Sun City Jakarta -by 3/28/2015 02:24:00 PM
5/ 5stars