-->

Kenikmatan Layanan Pijat di Delta Spa Jakarta

Sebats.com - Pemijatan merupakan seni dari keahlian seseorang untuk dapat menghilangkan pegal yang menjangkit pada beberapa bagian tubuh. Seiring dengan perkembangan jaman, pemijatan menjadi lebih dapat dinikmati dengan cara tertentu seperti spa. Bagi Anda anggota dari salah satu warga ibu kota kita Jakarta pasti telah banyak menemui beberapa agen yang menyediakan fasilitas ini. Sebagai salah satu referensi untuk memanjakan tubuh Anda adalah dengan mendatangi Delta Spa Jakarta.

Layanan spa yang memiliki situs resmi di www.deltaspa.net ini memang tidak ada matinya. Dengan menawarkan berbagai fasilitas spa seperti: reflexologi, ozon therapy, mud teraphy, ear therapy, aroma teraphy dan hot stone ini membuat konsumennya sangat merasa dimanjakan. Tidak heran jika layanan delta spa yang berlokasi di alamat Jalan Jenderal Gatot Subroto No 42-43 ini selalu menjadi pilihan untuk menyegarkan badan kembali, dan yangpastinya para therapist di delta spa cakep cakep dan bohai.

Selain menawarkan layanan spa yang telah disebutkan diatas, Delta Spa ini juga dilengkapi oleh para therapist terampil nan cantik yang telah memiliki sertifikat dan mempunyai segudang pengalaman. Bagi Anda yang menginginkan perawatan kesehatan, Anda juga dapat mencoba berbagai pijatan sebagai berikut ini: Thai message, shiatsu massage, traditional message, ozon bubble& hot stone.

Baca juga:
Hotel Jam Jaman di Jakarta Makin Selektif Memilih Tamu
Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat
Memanjakan Tubuh dan Pikiran di Sun City Jakarta

Delta Spa Jakarta ini merupakan tempat spa yang besar dan cukup popular di kalangan penikmat spa. Beberapa sarana lain yang akan Anda dapatkan jika berkunjung disini adalah: gym café and bar, sauna room, hot pool, herbal pool, steam room, dan cold room. Untuk dapat menikmati spa ini, Anda dapat mendatangi beberapa tempat di Jakarta seperti di alamat-alamat delta spa berikut ini:

1. Jalan Boulevard Tepatnya Di Bukit Gading Kavling D30-34, Jakarta.
2. Komp Bukit Gading Endah, Blok L No. 2-5, Jalan Raya Gad Kirana, Jakarta.
3. Grand Wij Center, Kav F No 17-18 Dan 79-1, Kebayoran Baru, Jakarta.
4. Jalan Pangeran Jayakarta No 45-49, Kavling C No. 19-21, Komplek Kota Endah, Jakarta.
5. Komp Golden Plaza Kavling H No.3-8, Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.
6. Jalan Suryopranoto Kavling No 2, Jakarta.
Terimakasih sudah baca Kenikmatan Layanan Pijat di Delta Spa Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/kenikmatan-pijat-di-delta-spa-jakarta.html

Related Posts

Kenikmatan Layanan Pijat di Delta Spa Jakarta -by 3/28/2015 09:21:00 AM
5/ 5stars