-->

Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat

Sebats.com - Puri Sehat Spa merupakan salah satu tempat spa atau tempat yang digunakan untuk merilekskan badan dan pikiran yang lelah setelah mengalami hari yang padat misalnya karena pekerjaan. Tempat spa ini terletak di Jl. Kartini No.24, Kel. Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Salah satu cara atau terapi pijat yang digunakan di tempat ini adalah dengan cara shiatsu. Teknik ini merupakan terapi yang berasal dari Jepang dengan menggunakan penekanan pada tubuh atau cara memijat yang menggunakan jari.

Penggunaan teknik shiatsu ini memiliki beberapa manfaat. Manfaat dilakukannya teknik ini yaitu untuk dapat menyalurkan energi sehingga aliran alami energi dalam tubuh atau qi dapat meningkat. Kegunaan teknik ini menurut penjelasan ilmiah, antaranya yaitu:

1. Dapat membantu merilekskan sistem syaraf simpatif yang terlalu aktif.
2. Dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
3. Meringankan otot-otot yang kaku karena aktivitas sehari-hari.
4. Dapat membantu untuk meredakan stress.

Baca juga:
Kenikmatan Pijat di Delta Spa Jakarta
Memanjakan Tubuh dan Pikiran di Sun City Jakarta

Teknik shiatsu yang digunakan oleh terapis (orang yang melakukan terapi) dengan menggunakan ibu jari, dengan atau tanpa menggunakan telapak tangan. Beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan pijat teknik ini antara lain yaitu:

- Nyeri punggung
- Pusing
- Asma
- Insomnia
- Artritis
- Gangguan menstruasi
- Membantu mempercepat masa pemulihan setelah sakit
- Masalah lambung

Tempat yang menyediakan fasilitas steam, sauna, kolam air, longue dan bar ini dapat dijangkau dari Pasar Baru dan Mangga Dua dengan waktu sekitar 10 menit. Namun di tempat spa yang sebagian besar pengunjung ini adalah pria pernah kehilangan pegawai dan seorang lagi kritis karena ingin melarikan diri dengan cara nekat yaitu dengan loncat dari lantai 5. Hal ini disebabkan karena tekanan yang dihadapi dan kabar tentang pegawai yang akan diperkosa oleh pelanggan. Kebakaran juga pernah dialami pada 22 April 2014 karena ledakan gas yang terjadi pada pukul 11.45 namun tidak ada korban jiwa. Kebakaran di Puri Sehat Spa ini terjadi karena ledakan gas yang berada di lantai 3 yang merupakan tempat untuk memasak.
Terimakasih sudah baca Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/nikmati-shiatsu-di-puri-sehat-spa.html

Related Posts

Nikmati Shiatsu di Puri Sehat Spa Jakarta Pusat -by 3/28/2015 08:28:00 PM
5/ 5stars