Langsung ke konten utama

Lodge Maribaya, Tempat Wisata Hits Foto Diatas ketinggian di Lembang Bandung

Lodge Maribaya, Tempat Wisata Hits Foto Diatas ketinggian di Lembang Bandung

Masuk ke Lodge Maribaya Anda sudah disambut dengan hamparan pohon pinus yang menyejukkan mata, beningnya air sungai, tenda camping berwarna jingga (orange) mencolok berbentuk bawang yang menarik perhatian. Bagaikan tinggal ditengah hutan itulah yang akan kamu rasakan saat berada disini. Awalnya tempat wisata ini hanya sajikan fasilitas camping, banyak orang berlibur kesini sebelumnya foto-foto lalu diupload ke media sosial nah itulah awalnya kenapa tempat ini jadi viral.

Selain karena panorama alamnya berbagai aktifitas yang dekat dengan alam juga bisa ditemui, yang membuat tempat Lodge Maribaya ini terkenal bukan cuma camping kemudian ingin memanah, yang paling buat viral ada spot-spot foto yang latar belakangnya alam. Pengunjung kesini terus melonjak, bahkan saat weekday saja Anda akan ngantri untuk ke lokasi tujuan yaitu spot untuk foto seperti sky tree lantai kayu diatas pohon dan nantinya kamu akan dipasang tali pengaman, mountain swing yaitu kamu akan duduk diayunan yang tinggi, Zip bike dan lain sebagainya.

Tempat ini baru dibuka untuk umum april 2016 lalu, belum genap satu tahun jumlah pengunjung meroket tajam terutama saat akhir pekan maupun libur panjang. Bukan mengiklan di televisi, majalah atau disarana umum, justru peran besar media sosial lah (terutama instagram) yang mengantar Lodge Maribaya menjadi populer dikalangan wisatawan domestik. Ternyata alam lah yang membuat tempat ini jadi begitu indah saat difoto, ditambah dengan Photographer handal dan sudut pengambilan yang apik menjadikan setiap fotonya lulus seleksi upload :)

Baca juga:
3 Tempat Wisata di bandung Barat pas Buat Libur Lebaran Anda
Kawah Putih Menjadi Tempat di Bandung yang Wajib di Kunjungi

Nyamannya lagi, para wisatawan tidak hanya ditawarkan spot untuk berfoto saja namun juga ada cafe untuk bersantai sembari melihat alam. Selesai berfoto-foto biasanya pengunjung akan berkumpul disini sambil menikmati masakan khas sunda yang ditawarkan.

Jadi, kamu mau santai duduk liat foto-foto orang berlibur di Lodge maribaya saja atau pakai kamera sendiri dan meluncur kesana. Yang pasti siap-siap berjejal dengan pengunjung lainnya karena lokasi ini tak pernah sepi.

Harga tiket masuk kesini 20 ribu untuk weekday dan 35 ribu untuk weeked, untuk mencoba wahana dan spot foto harga tiketnya 15 ribu untuk sky tree, 20 ribu untuk mountain swing dan zip bike. Tempat ini juga menyediakan layanan camping, wedding, team building (training karyawan perusahaan), resto / cafe dan outbound.

Url Post: http://www.sebats.com/2017/06/lodge-maribaya-tempat-wisata-hits-foto.html

Related Posts

close