3 Tempat Wisata di bandung Barat pas Buat Libur Lebaran Anda

Bulan puasa tinggal beberapa hari lagi dan pastinya akan ada libur lebaran nantinya, libur lebaran moment tahunan yang sangat dinanti keluarga setiap tahun, ajang libur panjang ini juga menjadi saat tepat menyambangi tempat wisata. bandung masih menjadi salah satu tempat wisata primadona untuk pemudik di jalur selatan, di bandung ini banyak sekali lokasi wisata alam, salah satunya adalah air terjun / curug Cimahi di bandung barat.

Curug Cimahi


Memasuki kawaan hutan lindung seluas 2 hektar ini satu kata yang langsung muncul di benak pengunjung "asri'. Udara sejuk dipadu debur air terjun menjadikan tempat ini istimewa sebagai destinasi liburan. Curug Cimahi tingginya sekitar 70 meter dan ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di jawa barat, ada nama lain dari air terjun curug cimahi ini yaitu air terjun pelangi, kenapa ? karena ketika matahari terbenam sinarnya menerawangan ke air terjun dan disitu muncul pelangi.

Seperti oasis di padang pasir air terjun ini terletak diantara kepadatan perumahan dan perkebunan, didasar air terjun ini Anda bisa berenang dan bersantai-santai namun kamu harus melewati 500 anak tangga menuju ke dasar air terjun.

Baca juga:
Daftar Tempat Wisata di Bandung
Daftar Tempat Wisata Alam di Bandung yang Jadi Pilihan banyak Orang
Tempat Favorit di Bandung untuk Anak

Kebun Strawberry Petik Sendiri Lembang


Perkebunan strawberry ini terletak dikawasan Lembang Bandung Barat, ramai dikunjungi karena ini salah satu sentra budidaya strawberry terbesar di Indonesia. Udara Bandung yang sejuk memang sangat ideal untuk strawberry dengan kualitas yang sangat baik, strawberry terbaik memiliki ciri warna merah kehitaman karena rasanya paling manis. setelah Anda memetik strawberry sendiri nantinya akan ditimbang dulu, harga per-ons nya 6 ribu rupiah.

Kampung Gajah


Tempat wisata Kampung gajah ini terletak di bandung barat, tempat ini memiliki beragam wahana dan cocok untuk keluarga. Mencoba sesuatu yang baru juga menjadi agenda, yang baru dan menjadi primadona ditempat ini permainan skyrider, seperti flying fox namun bedanya posisi meluncur adalah berbaring. Masih kurang puas bisa juga ajak teman atau keluarga bertanding di area balap Gocar, wahan renang, mencoba kendaraan Segway, memang terlihat seperti otopet tapi bedanya segway ini dapat berjalan maju dan juga mundur, serta wahan-wahana lainnya yang komplit di kampung gajah ini.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan