-->

5 Kebaya Terbaru untuk Kamu yang Ingin Tampil Modis di Acara Wisuda

Sebats.com - Biasanya kebaya identik dengan undangan dan seringkali dipakai saat ada acara undangan. Tapi, jangan salah kebaya juga bisa dipakai untuk acara wisuda kamu loh karena bersifat formal. Kebaya juga bisa dipakai pada acara yang bersifat semi formal tergantung bagaimana kamu mix and match kebaya menjadi sesuai dipakai di acara yang bersifat semi formal. Saat ini banyak para designer yang semakin berinovasi dengan membuat berbagai model kebaya terbaru

Banyak wanita yang sudah akan wisuda menanyakan tentang berbagai macam kebaya terbaru saat ini, untuk dipakai saat acara wisuda nanti. Wisuda kamu sebentar lagi? Tapi kebaya yang kamu punya cuman itu-itu saja dan pinginnya tampil modis di acara spesial tersebut. Berikut model kebaya terbaru yang membuat kamu menjadi lebih modis dan cantik untuk acara wisuda kamu

1. Kebaya warna toska membuat kamu tampil menawan deh

Kebaya warna toska
Kebaya warna toska

Warna toska memang menjadi warna favorit yang disukai oleh banyak orang. Selain karena warnanya yang cerah, tapi juga terlihat keren digunakan dengan bawahan apapun. Bagi kamu yang tidak berjilbab boleh nih memakai kebaya berwarna toska dengan lengan pendek serta dengan rambut yang diurai. Dijamin kamu menjadi pusat perhatian deh

Kebaya model ini juga ada nih yang lengannya panjang untuk kamu yg berjilbab, tapi pakai manset lengan panjang ya karena di lengannya transparan. Kebaya berwarna toska bisa kamu mix and match dengan bawahan berwarna coklat biar outfit kamu terlihat semakin cerah saat berfoto ria dengan teman dan keluarga.

2. Manisnya memakai kebaya coklat

kebaya coklat

Model kebaya ini cocok untuk kamu yang memakai jilbab. Kebaya yang satu ini akan memberikan kesan feminin dan elegan pada penampilan Anda. Meskipun tidak ada payet pada bagian atas kebaya, tetapi bordir yang tersebar merata pada bagian atas kebaya masih memberikan kesan elegan yang tidak berlebihan. Kesan elegan akan semakin tampak jika rok dari kebaya ini terbuat dari bahan sutra.

Terlihat warna coklat yang netral dan membuat cerah penampilan kamu juga membuat kamu menjadi semakin manis. Jilbab yang kamu pakai pun bisa kamu pakai dengan warna netral selain coklat seperti salem.

Dengan memakai dompet panjang silver bisa menjadi aksesoris outfit kamu dan kamu pun tidak ribet untuk membawa dompet dan handphone kamu. Apalagi dengan memakai anting sebagai aksesoris kamu membuat kamu menjadi semakin manis. Cara memakainya dengan memakai di telinga namun terlihat sedikit saja ya dan bisa kamu tutupi dengan ninja (dalaman jilbab).

3. Tampil menawan dengan biru tua

Tampil menawan dengan biru tua

Warna biru identik dengan hal-hal yang futuristis. Kebaya berlengan pendek ini menggambarkan desain kebaya modern layaknya sebuah gaun pesta. Warna biru tua menyala dengan bordir yang cantik dan memperlihatkan lekuk bahu yang ramping. Kebaya ini didesign khusus untuk memperlihatkan bahu kamu, jadi jangan malu-malu ya untuk memakai model kebaya ini di acara wisuda kamu.

Kain batik berwarna cokelat membungkus pinggul sampai dengan lutut kaki dengan sangat menawan. Menambah keanggunan Anda ketika Anda mengenakannya.

4. Pink merona dengan kain batik toska

Pink merona dengan kain batik toska
Img source: instagram @verakebaya

Warna pink memang memancarkan warna nya tersendiri yang membuat kamu menjadi lebih cantik karena kebaya berwarna pink adalah favorit dan sering dipakai oleh mahasiswi tingkat akhir yang akan wisuda.

Model kebaya ini bagus juga nih apabila dipakai dengan bawahannya kain batik berwarna toska. Tetapi perlu diperhatikan juga yaa gambar pada kain batik tersebut harus ada warna pinknya juga yah biar cocok dan masuk warnanya dengan kebaya berwarna pink ini.

Kamu juga bisa dengan memakai higheels hitam dan juga gelang emas yang menambah tampilan feminim kamu.

5. Kebaya berwarna biru muda dengan setengah bordiran pada lengan

Kebaya berwarna biru muda
Img source: instagram @verakebaya

Wah cantik juga ya model kebaya ini. Warna biru muda yang kalem semakin menonjol dengan warna kulit kamu yang putih. Kebaya ini di design dengan menampilkan bentuk lengan kamu dan bentuknya yang menyesuaikan lekuk tubuh kamu. Ditambah dengan pita kecil sebagai pemanis kebaya ini. Kebaya ini merupakan kebaya modern dengan designnya yang menarik serta pada ujung kebayanya tidak seperti kebaya yang biasanya. Kamu bisa memakai bawahan yang warnanya serupa dengan warna pita tersebut. Kalau dipakai di acara wisuda kamu, dijamin kamu terlihat langsing dan cantik banget deeh

Gimana? Kebaya terbaru yang udah disebutkan diatas?
Kamu jadi engga usah bingung lagi deh mau memakai kebaya yang mana untuk acara wisuda kamu.
Silahkan dicoba ya
Terimakasih sudah baca 5 Kebaya Terbaru untuk Kamu yang Ingin Tampil Modis di Acara Wisuda dengan Url https://www.sebats.com/2018/02/5-kebaya-terbaru-modis-acara-wisuda.html

Related Posts

5 Kebaya Terbaru untuk Kamu yang Ingin Tampil Modis di Acara Wisuda -by 2/09/2018 07:55:00 PM
5/ 5stars