-->

Tempat 3 Dimensi atau 3D di Jakarta, Alive Museum dan Alive Star

Sebats.com - Sekitar bulan oktober tahun 2015 di Ancol Beach City Mall telah dibuka museum patung lilin dan 3 dimensi atau 3d pertama di Indonesia yaitu Alive Star dan Alive Museum. Alive star merupakan museum lilin yang terdapat patung lilin para selebriti dan tokoh negara dunia termasuk juga musisi, sementara Alive museum merupakan wall art atau seni lukisan 3 dimensi yang sudah di padukan dengan teknik digital.

Sejak dibukanya Alive museum dan Alive star sudah banyak yang berkunjung kesini dan memanfaatkan masa liburan untuk mendapatkan sensasi tersendiri, kamu bisa berfoto dengan spot atau zona unik dari berbagai tema, mulai dari tema serem, wisata, ekstrim ataupun lucu-lucuan. Fenomena Keunikan karya seni 3D memang sudah lama tenar serta mulai banyak diadopsi oleh para arsitek rumah seperti lantai atau dinding rumah dilukis dengan tema pemandangan alam tertentu, di Youtube Anda bisa melihat keahlian para pelukis 3D yang luar biasa skill nya seperti melukis cangkir dan terlihat seperti cangkir beneran.

Baca juga:
Tempat Nongkrong di Jakarta Murah dan Asyik
Tempat Bermain Ice Skating di Jakarta
Amped Trampoline Park Indonesia, Olahraga Bakar Lemak Sekaligus Menyenangkan


Di Alive star sendiri terdapat banyak patung lilinpara tokoh dunia serta artis Hollywood fenomenal seperti Michael Jackson dan lainnya yang semuanya tampak nyata. Jika ingin iseng mampir kesini harga tiketnya 100 ribu per-orang dan tempat 3 dimensi seperti ini memang pas buat kamu ingin mengajak pacar atau kekasih tercinta.
Terimakasih sudah baca Tempat 3 Dimensi atau 3D di Jakarta, Alive Museum dan Alive Star dengan Url https://www.sebats.com/2017/04/tempat-3-dimensi-atau-3d-di-jakarta.html

Related Posts

Tempat 3 Dimensi atau 3D di Jakarta, Alive Museum dan Alive Star -by 4/25/2017 08:00:00 PM
5/ 5stars