-->

3 Kamera yang Sedang Hits di Toko Kamera Jakarta

Sebats.com - Jakarta adalah kota metropolitan dimana segala sesuatu bisa ditemukan. Mulai dari hiburan, wisata, mall bahkan toko elektronik bisa ditemukan hingga ke sudut kota ini. Di dunia fotografi Jakarta menjadi trendsetter. Jadi segala sesuatu tentang perkembangan fotografi dan peralatannya bermula dari kota ini. Di kota ini banyak sekali ditemukan toko kamera Jakarta yang menyediakan beragam kebutuhan fotografi terutama kamera. Kira-kira kamera apakah yang sedang menjadi trend di kota metropolitan ini? Berikut informasinya untuk Anda.

1. Canon 1100D
Kamera yang diproduksi oleh perusahaan Canon ini menjadi kamera terhits dan paling dicari di seluruh toko penyedia kamera yang ada di Jakarta. Tentu saja karena kamera ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Pertama kamera ini memiliki kualitas gambar 12 megapiksel. Kedua kamera ini menjadi incaran fotografer pemula karena terdapat cara menggunakannya pada layar kamera. Sehingga jika Anda ingin belajar fotografi kamera ini bisa menjadi solusinya. Harga yang dibanderol oleh tiap penjual juga berbeda-beda tetapi rata-rata 4 juta rupiah.

2. Nikon D3100
Produsen pesaing Canon ini juga tak ingin kalah saing. Mereka baru saja meluncurkan produk baru kamera mereka yakni Nikon D3100. Kamera ini memiliki resolusi 14 megapiksel dan daya baterai yang lebih besar. Jadi kamera ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Kualitas video yang dihasilkan kamera ini juga lebih bening. Wajar saja karena kamera ini memiliki kualitas high definition saat digunakan untuk mengambil gambar. Kamera ini juga dibanderol dengan harga standar oleh toko kamera Jakarta yakni sekitar 4 juta rupiah saja.

3. Canon EOS 6000
Lagi-lagi Canon berhasil menggebrak pasaran melalui produknya. Beberapa waktu lalu mereka baru saja meluncurkan produk kamera mereka yakni Canon EOS 6000. Meski dibanderol dengan harga mencapai 6 juta rupiah tetapi kamera ini tetap laku keras di pasaran. Mungkin saja larisnya kamera ini karena beberapa sebab. Pertama kamera ini memiliki resolusi 16 megapiksel. Kedua kamera ini memiliki titik auto focus yang lebih banyak sehingga kualitas gambar yang dihasilkan terlihat lebih indah. Ketiga kamera ini juga mampu mensupport memory eksternal cukup besar sehingga tak perlu khawatir jika Anda kekurangan memory ketika berfoto.

Itulah daftar kamera terhits yang sedang menjadi trend di toko kamera Jakarta. Jika dalam waktu dekat Anda ingin membeli kamera ada sedikit tips yang harus diketahui. Pertama sebaiknya survei harga kamera terlebih dahulu. Survei ini bertujuan untuk mengetahui harga kamera rata-rata di pasar. Selain itu survei juga bertujuan untuk menyesuaikan budget yang Anda miliki. Jangan lupa pilih toko yang menyediakan garansi agar saat terjadi kerusakan Anda tidak dikenakan biaya mahal. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.
Terimakasih sudah baca 3 Kamera yang Sedang Hits di Toko Kamera Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2016/11/3-kamera-hits-di-toko-kamera-jakarta.html

Related Posts

3 Kamera yang Sedang Hits di Toko Kamera Jakarta -by 11/08/2016 09:35:00 AM
5/ 5stars