-->

Pilihan 5 Hotel Murah Lembang Hingga Kurang dari 300 Ribuan

Sebats.com - Lembang merupakan suatu daerah yang berada di Bandung yang ada di puncak gunung Tangkuban Perahu. Kawasan tempat ini yang berkisar antara 17oC-24oC, membuat beberapa orang memutuskan untuk pergi ke tempat ini sekedar hanya ingin menikmati suasana yang jauh dari keramaian. Selain itu, di Lembang juga terdapat beberapa tempat yang dapat dikunjungi misalnya saja peternakan sapi yang menjadi salah satu sumber dari beberapa merk susu terkenal. Tidak heran jika terkadang orang mencari hotel murah Lembang untuk tempat beristirahat.

Hotel yang berada di Lembang yang harganya kurang dari Rp 300.000 diantaranya adalah:

- Rumah Pinus Guesthouse yang berada di Jl. Raya Lembang No.1A. Tempat ini menawarkan harga kamar per malam mulai dari Rp 228.098. Terdapat 2 pilihan kamar di tempat ini yaitu kamar standar dan kamar Deluxe.
- Palagan Joglo Boutique Guest House di Jl. Lembah Bajuri No.07 memberikan harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 289.256. Kamar yang ditawarkan adalah standard Twin room dan standard double.
- Grand Paradise Hotel berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.50, Lembang yang memberikan harga sewa mulai dari Rp 454.091. Kamar yang ditawarkan diantaranya suite, suite keluarga, standar dan superior.

Baca juga: Hotel Murah di Lembang di Bawah 600 Ribu



Hotel murah Lembang selanjutnya adalah Maple House by Villa Istana Bunga. Tempat ini memberikan harga mulai dari Rp 454.545. Kamar yang ditawarkan adalah 2 bed untuk 2 orang dewasa dan fasilitas yang di dapat antara lain adalah sarapan, shower air panas, peralatan dapur lengkap, TV. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Bandung dan nuansa sejuk. Tempat tersebut memiliki fasilitas olahraga misalnya tenis, futsal, basket. Objek wisata terdekat adalah Curug Cimahi, Kampung Gajah dan Rumah Strawberry.

Villa Chocolate memberikan harga sewa per malam yaitu Rp 471.074 dan berada di Jl. Sersan Bajuri No.55 Cihideung, Lembang. Kamar yang ditawarkan adalah tipe Deluxe B. Fasilitas yang diberikan tempat ini diantaranya adalah layanan kamar, wifi di dalam kamar atau tempat umum. Objek wisata terdekat dari tempat ini adalah Kavling Stroberi, Kampung Daun, Sapulidi, Kampung Gajah, The Peak, D’Ranch dan Tangkuban perahu.
Terimakasih sudah baca Pilihan 5 Hotel Murah Lembang Hingga Kurang dari 300 Ribuan dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/pilihan-5-hotel-murah-lembang.html

Related Posts

Pilihan 5 Hotel Murah Lembang Hingga Kurang dari 300 Ribuan -by 6/08/2015 09:30:00 AM
5/ 5stars