-->

5 Hotel Murah Lampung yang Layak Kamu Coba Gan !

Sebats.com - Lampung merupakan provinsi dengan ibukota yang berada di Bandar Lampung. tempat ini memiliki keadaan alam yang beraneka macam. Salah satu daya tarik pariwisata adalah Festival Krakatau, Festival Teluk Stabas, Wisata Budaya Kampung Tua di Sukau. Beberapa festival dan objek wisata menjadi beberapa alasan seseorang untuk pergi ke Lampung. Agar biaya lebih banyak digunakan untuk keperluan lainnya, tidak jarang yang mencari hotel murah Lampung sebagai tempat menginap.

Beberapa hotel yang memiliki harga per malam mulai dari Rp 100.000-Rp 300.000 diantaranya yaitu:

- Hotel Pelangi berada di Jl. Tulang Bawang no.4, Bandar Lampung memberikan harga rata-rata per malam sekitar Rp 233.100-Rp 244.300.
- POP! Hotel Tanjung Karang merupakan salah satu hotel POP! dan beralamatkan di Jl. Wolter Mangonsidi, Bandar Lampung dengan harga kamar yang diberikan mulai dari Rp 304.132. Kamar yang ditawarkan adalah POP! Room yang memiliki kapasitas 1-2 orang. Fasilitas yang diberikan dalam kamar diantaranya internet access.
- Lovina Krui Surf Resort memberikan harga mulai dari Rp 281.743 berada di Jl. Pantai Wisata Tanjung Setia, Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pesisir Barat Lampung. Kamar yang ditawarkan adalah Room L1 (tanpa dan dengan Tarif Domestik), Room 2, room L5 – L8. Pelayanan kamar sudah termasuk sarapan.

Baca juga: 14 Tempat Wisata di Lampung Pilihan


Sofyan Inn Hotel Bandar Lampung merupakan salah satu hotel murah Lampung yang berada di Jl. Natar km 21, Candimas Natar, Lampung. Harga yang diberikan adalah mulai dari Rp 297.521. Kamar yang diberikan adalah Deluxe Room Only dan kamar Deluxe. Di hotel ini terdapat kebijakan unik yaitu identifikasi atau pengecekan pasangan yang menikah. Jika tidak termasuk pasangan yang menikah, tidak dapat memesan 1 kamar untuk berdua dan makanan dari babi dan alkohol tidak diperbolehkan di tempat ini.

Berada di Jl. WA Rahman No.1-3, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung adalah Bumi Kedaton Resort. Tempat ini memberikan harga diskon kamar per malam adalah Rp 298.716. Kamar yang mendapatkan diskon adalah kamar standard dan kamar superior. Fasilitas yang didapatkan pada masing-masing kamar adalah wifi gratis. Tempat ini memiliki jumlah kamar yaitu 35 kamar.
Terimakasih sudah baca 5 Hotel Murah Lampung yang Layak Kamu Coba Gan ! dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/5-hotel-murah-lampung.html

Related Posts

5 Hotel Murah Lampung yang Layak Kamu Coba Gan ! -by 6/08/2015 07:00:00 PM
5/ 5stars