-->

Hotel Murah Gambir untuk Wisata dan Kepentingan Bisnis

Sebats.com - Salah satu manfaat dari adanya bisnis berupa penginapan atau hotel adalah anda bisa mengunjungi berbagai macam daerah tanpa takut akan masalah tempat tinggal, baik itu untuk kepentingan bisnis atau juga kepentingan wisata. Bagi anda yang tertarik untuk menghabiskan waktu liburan ke Jakarta juga tak perlu ragu lagi, mengingat ada banyak sekali akomodasi hotel murah dan nyaman yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Bagi anda yang memang menyukai hotel yang lokasinya tak jauh dari sarana umum layaknya transportasi sepertinya pilihan hotel murah Gambir sangat cocok bagi anda.

Daerah Gambir sendiri merupakan lokasi yang berdekatan dengan sarana transportasi mulai dari stasiun kereta, terminal bus dan yang lainnya, beberapa hotel murah yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah:

- Hotel Borobudur Jakarta
Meskipun namanya sendiri adalah hotel Borobudur namun jangan salah karena lokasinya bukan berada di Jawa Tengah, melainkan Jakarta. Hotel yang satu ini menawarkan konsep cukup mewah, dari tampilannya sendiri anda bisa melihat sebuah gedung bertingkat dengan area hijau di sekitarnya. Lokasi cukup strategis dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Baca juga: Hotel Sentral Jakarta, Harga Kompetitif dengan Kualitas Prima


- Sriwijaya Hotel
Berbeda dengan hotel yang lainnya, Sriwijaya ini memang lebih tampak seperti bangunan klasik, bukan sebuah hotel dengan gedung bertingkat, namun justru inilah nilai lebih dari hotel tersebut. Bangunan yang unik dan lokasi yang cukup strategis memungkinkan anda untuk merasa nyaman menggunakannya sebagai tempat menginap sementara, apalagi dengan tawaran harga yang terbilang cukup terjangkau.

- Oasis Amir Hotel
Hotel oasis berada di daerah Monas, anda bisa dengan mudah mengenali nya dari bangunan yang memang cukup mewah dan menjulang tinggi ke langit. Arsitektur yang diusung oleh bangunan hotel ini sendiri memang terbilang cukup mewah, namun tak hanya dari desain saja, melainkan untuk fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Mulai dari kamar dan perabot yang ada di dalamnya hingga beberapa fasilitas pendukung yaitu kolam, ruang rapat, restaurant pusat kebugaran dan yang lain.

Tertarik untuk leburan ke Jakarta dan menginap pada hotel murah Gambir tersebut.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Gambir untuk Wisata dan Kepentingan Bisnis dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-gambir-untuk-wisata.html

Related Posts

Hotel Murah Gambir untuk Wisata dan Kepentingan Bisnis -by 5/28/2015 07:30:00 PM
5/ 5stars