-->

Hotel Sentral Jakarta, Harga Kompetitif dengan Kualitas Prima

Sebats.com - Apakah Anda sedang mencari tempat untuk menginap di Jakarta? Ingin mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang berkualitas namun ragu untuk mengeluarkan biaya yang terlalu banyak? Jika demikian, maka Hotel Sentral Jakarta bisa menjadi pilihan menginap Anda kali ini. Hotel ini berada di Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64, Jakarta Pusat dan merupakan hotel yang mempunyai tempat strategis, karena berlokasi dekat di pusat kota.

Mewah dan nyaman, namun terjangkau

Seperti yang telah disebutkan di atas, hotel ini mempunyai tarif kamar yang relatif lebih terjangkau dibandingkan hotel lainnya. Namun bukan berarti hotel ini lantas mengurangi kualitas dari pelayanan atau kamarnya. Dengan harga berkisar antara Rp. 400.000,00 hingga Rp. 600.000,00 per malamnya dan sudah termasuk sarapan, fasilitas dan pelayanan yang tersedia sangat sepadan, bahkan bisa dibilang melebihinya. Jenis kamar yang ditawarkan sendiri bervariasi, dimulai dari Superior Room hingga Suite Executive. Di dalam kamar, Anda akan mendapatkan:

Baca juga: Bijak dengan Memilih Hotel Paragon Jakarta

- Pendingin ruangan.
- Kamar mandi.
- Pembuat kopi/teh.
- TV kabel dan Wifi.
- Brankas dan peralatan meja kursi.
- Air kemasan gratis setiap hari.

Fasilitas lengkap Hotel Sentral

Banyak fasilitas yang disediakan di hotel ini untuk menunjang kenyamanan para tamunya. Di dalam hotel, terdapat fasilitas untuk spa, pijat dan sauna bagi yang ingin melakukan relaksasi. Bagi yang ingin sekedar duduk bersantai dan makan, tersedia kedai kopi dan restoran. Bahkan terdapat juga salon dan klub malam, cocok bagi anak muda yang sedang menginap di tempat ini. Bila tidak ingin makan di hotel, maka daerah di sekitar hotel dipenuhi dengan restoran dan warung yang menjual beraneka macam makanan.

Secara keseluruhan, Hotel Sentral Jakarta menawarkan pelayanan yang sangat berkualitas dengan harga yang kompetitif. Apalagi mengingat ada masih banyak hotel lain dengan fasilitas yang bahkan kurang dari itu namun masih menawarkan harga yang berada di atas hotel ini. Jadi bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta, dan ingin tinggal di tempat yang nyaman dan terjangkau namun bukan murahan, maka hotel ini bisa menjadi pilihan tepat.

Alamat: Jalan Pramuka Raya No.63/64, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia
Telepon: 021-4257565
Harga sewaktu-waktu bisa berubah
Terimakasih sudah baca Hotel Sentral Jakarta, Harga Kompetitif dengan Kualitas Prima dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-sentral-jakarta.html

Related Posts

Hotel Sentral Jakarta, Harga Kompetitif dengan Kualitas Prima -by 4/05/2015 09:13:00 AM
5/ 5stars