-->

Keindahan Pantai dan Tempat Menantikan Sunset di Bali

Sebats.com - Bali terkenal dengan tempat sunset di Bali yang memiliki keindahan sangat menakjubkan. Keindahan ini bisa kita saksikan menjelang sore hari di beberapa pantai di Bali. Hal ini menjadi salah satu yang menjadi daya tarik pariwisata di Kota Bali. Banyak orang yang rela menunggu dari siang di beberapa pantai hanya untuk menunggu datangnya sunset pada sore hari ini. Tidak jarang beberapa fotografer handal pun juga memanfaatkan momen ini sebagai salah satu momen yang baik untuk diabadikan. Bahkan tidak jarang wisatawan dari mancanegara datang ke Bali karena penasaran dengan panorama sunset yang ada di Bali.

Pantai untuk melihat sunset di bali

Ada banyak pantai yang akan menyuguhkan anda pemandangan sunset yang berbeda dari tempat lainnya. Pantai-pantai tersebut antara lain:

- Pantai Kuta.
- Pantai Sanur.
- Uluwatu.
- Tanah Lot.
- Jimbaran.
- Pantai Amed.

Baca juga:
32 Tempat Wisata Terkenal di Bali dan Selalu Ramai Dikunjungi Oleh Turis Asing Maupun Lokal
Pantai Tempat Surfing di Bali Favorit Para Turis
Memilih Tempat Snorkeling di Bali dan Saksikan Keindahan Terumbu Karang Bawah Laut Indah


Untuk melihat sunset ini biasanya anda harus menunggu beberapa jam dahulu. Anda tidak perlu khawatir, karena sambil menunggu sunset tersebut muncul anda dapat berjalan-jalan disekitar pantai tersebut. Karena disekitar pantai tersebut pasti tersedia banyak tempat yang menjual makanan dan jajanan khas Bali. Hal ini bisa semakin membuat anda menikmati perjalanan anda di Bali. Selain itu anda juga dapat berbelanja beberapa souvenir khas tempat wisata tersebut. Karena tersedia pula beberapa penjual souvenir khas tempat wisata.

Bagi anda yang berkesempatan untuk melihat sunset dari beberapa pantai yang ada diatas, anda adalah orang yang beruntung. Terkadang tempat sunset di Bali ini tidak bisa menampilkan keindahan sunset. Terkadang matahari tidak muncul saat sunset atau bahkan terkadang matahari tersebut ditelan oleh awan. Pantai Kuta merupakan salah satu tempat terbaik melihat sunset di Bali, pantai ini sudah terkenal sejak dahulu akan keindahan sunsetnya. Anda juga dapat menyaksikan beberapa orang yang sedang berselancar sambil menunggu datangnya sunset. Pemandangan ini sungguh indah dan sulit ditemui di tempat lain. Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dari tempat lainnya dalam menikmati sunset.
Terimakasih sudah baca Keindahan Pantai dan Tempat Menantikan Sunset di Bali dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/keindahan-tempat-sunset-di-bali.html

Related Posts

Keindahan Pantai dan Tempat Menantikan Sunset di Bali -by 4/18/2015 07:30:00 PM
5/ 5stars