-->

Pilihan Restoran di Bandung yang Super Lezat

Sebats.com - Sebagian orang beranggapan bahwa cara untuk memanjakan diri dan orang terkasihnya adalah dengan cara rekreasi ataupun berwisata bersama. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa makan bersama di luar rumah dengan orang yang terkasih menjadi wisata tersendiri bagi beberapa keluarga untuk lebih mendekatkan ikatan darah mereka. Tempat makan yang menjamur menjadi keuntungan bagi para penikmatnya untuk dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan lidah mereka, apalagi jika membahas tempat makan di area Bandung. Tempat makan di area ini pun mempunyai beberapa jenis pilihan seperti: café, warung makan dan restoran di Bandung.

Restoran memiliki daya pikat tersendiri bagi para penikmatnya. Hal ini memang wajar karena restoran biasanya mengusung kebersihan dan kenikmatan sebagai motto dalam cara memasaknya. Tidak heran jika makan di restoran pasti membutuhkan beberapa kocek yang lebih besar dari pada makan di tempat makan biasa. Hal ini tentu bukan menjadi masalah mengingat kualitas makanan yang dihasilkan pun berbeda dari tempat makan biasanya.

Beberapa restoran yang berada di kota kembang Bandung yang dapat menjadi tujuan, diantaranya:

Baca juga: Daftar Tempat Makan Romantis di Bandung yang Bisa Dijadikan Pilihan

1. Restoran Atmosphere
Restoran ini memiliki khas berupa adat Bali. Restoran ini menyajikan pilihan makanan loca hingga internasional. Harga yang ditawarkan pun juga terbilang cukup terjangkau yang berada di sekitar angka Rp 9.000,00 hingga Rp 65.000,00. Untuk berkunjung, Anda bisa mendatanginya di Jalan Lengkong Besar Kavling 97

2. The Peak
Selain menawarkan keromantisan, restoran ini juga menawarkan makanan yang tidak akan membuat lidah Anda kecewa. Restoran ini berada di Jalan Desa Karyawangi, Dago, Bandung.

3. Bandoengsche Melk Centrale ( Jalan Aceh Kavling 30)
Restoran dengan nama yang panjang ini biasa disebut dengan BMC. Restoran ini berdiri sejak tahun 1928. Restoran ini lebih mengandalkan menu olahan dari produk sapi.

Beberapa restoran di Bandung pada penjelasan diatas mungkin dapat membantu Anda menentukan tujuan makan yang pas dan tepat bagi Anda dan keluarga dan orang-orang terkasih. Selain menentukan tujuan, ada baiknya Anda juga dapat memilih waktu kunjungan yang tepat. Jangan sampai rencana Anda sekeluarga menjadi kurang karena ada anggota yang tidak bisa hadir.
Terimakasih sudah baca Pilihan Restoran di Bandung yang Super Lezat dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/pilihan-restoran-di-bandung-yang-super.html

Related Posts

Pilihan Restoran di Bandung yang Super Lezat -by 3/27/2015 02:16:00 PM
5/ 5stars