-->

Daftar Tempat Makan Romantis di Bandung yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sebats.com - Cinta tertuju terhadap banyak hal tidak terkecuali adalah kekasih. Membuatnya merasa senang adalah kebahagiaan tersendiri bagi Anda. untuk membuatnya merasa senang ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah satu cara untuk membuat pasangan Anda senang adalah dengan mengajaknya makan di tempat makan yang romantic dan memberinya kejutan kecil berupa bunga. Bagi Anda yang menginginkan hal tersebut, Anda dapat menemukan berbagai tempat makan romantis di Bandung.

Dengan mengusung Kota kembang, Bandung juga menawarkan beberapa tempat romantis yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan makan malam dengan orang terkasih, beberapa liputan dari tempat makan romantis diantaranya:

1. Maja House
Restoran dengan dominasi kaca dan kayu ini membuat nuansa keromantisan semakin membara. Anda dapat menikmati makanan dengan memandangi Kota Bandung dari kejauhan. Restoran ini terletak di daerah Setiabudi.

2. The Peak
Restoran yang memiliki lokasi di dago pakar ini merupakan restoran pencetus keromantisan pertama di Kota Bandung.

3. The Valley
Untuk menikmati jamuan dari restoran ini, Anda perlu berkunjung di daerah DAGO PAKAR. Dengan konsep candle light, maka Anda akan membuat orang terkasih Anda menjadi meleleh di depan mata Anda.

4. Sierra
Masih berlokasi di daerah Dago Pakar, tempat ini menjadi pilihan anak muda untuk menghabiskan malam keromantisan bersama orang terkasih mereka.

Baca juga: Restoran Mahal di Jakarta yang Memanjakan Lidah

Selain dengan menciptakan suasana yang romantic, Anda juga membutuhkan beberapa benda yang dapat membuatnya semakin bertekuk lutut terhadap Anda. Selain itu, sebelum Anda memutuskan untuk bepergian ada baiknya Anda menyiapkan kondisi badan dan peralatan lain yang mendukung aksi Anda seperti jaket dan obat yang dapat menghangatkan tubuh Anda mengingat lokasi tempat romantis yang biasanya berada di wilayah pegunungan. Lihat juga posting wisata kuliner di bandung

Beberapa hal lain yang dapat menjadi pelengkap saat Anda menghabiskan tempat makan romantis di Bandung bersama pasangan adalah dengan membeli seikat bunga, coklat, boneka ataupun cincin. Meskipun terdengar klasik, namun peralatan pelengkap ini dapat membuat pasangan Anda merasa sangat dihargai oleh Anda. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli, kenali dahulu pasangan Anda akan lebih menyukai hadiah dengan jenis apa.
Terimakasih sudah baca Daftar Tempat Makan Romantis di Bandung yang Bisa Dijadikan Pilihan dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/daftar-tempat-makan-romantis-di-bandung.html

Related Posts

Daftar Tempat Makan Romantis di Bandung yang Bisa Dijadikan Pilihan -by 3/26/2015 08:06:00 PM
5/ 5stars