-->

Mengenal Tempat tempat Wisata di Pekanbaru

Sebats.com - Kota Pekanbaru yang merupakan ibukota Riau ini sudah dikenal sebagai kota bisnis karena banyak kebun kelapa sawit yang ada di sini. Selain itu budaya melayu yang ada di Pekanbaru sangat kental. Namun tidak dipungkiri jika ada tempat wisata di Pekanbaru yang wajib untuk dikunjungi dan mendapatkan sisi menarik bagi kalangan wisatawan yang akan berkunjung di sana.

Berikut ini tempat wisata yang sudah terkenal di Pekanbaru yaitu:

1. Riau fantasi

Salah satu tempat wisata yang terbesar dan terlengkap di pulau Sumatra. Banyak kalangan wisatawan yang memanjakan dirinya terutama di hari libur dan weekend. Hal ini dikarenakan banyak wahana yang disediakan dan banyak wisata yang akan dinikmati bagi para pengunjung jika sudah memasuki Riau fantasi ini.

2. Taman alam mayang

Salah satu taman rekreasi yang menjadikan panorama alam yang masing asli dan asri. Suasana jika sudah berada di sana sangat sejuk dengan penyajian tempat wisata alam yang rapi dan bersih. Taman ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk mengisi hari libur dan weekend mereka.

3. Kebun binatang suang kulim

Salah satu tempat yang menyajikan banyak binatang yang dilindungi di sana. Bagi kalangan yang memiliki anak sangat cocok untuk tempat liburan di wilayah kota Pekanbaru ini.

Selain itu ada wisata yang menarik di Pekanbaru lainnya, yaitu:


1. Istana siak sri indrapura

Istana yang dulunya ditempati oleh kesultanan sri yang menguasai Riau saat ini menjadi tempat wisata untuk mengenang dan banyak prasasti dan sejarah yang ditempatkan di istana yang megah ini. Banyak kalangan yang memanjakan dirinya untuk berfoto bersama pasangan dan keluarga di depan istana dan di dalam istana.

2. Danau buatan lembah sari

Salah satu tempat yang menyajikan pemandangan yang memukau dan panorama yang asri dan asli. Patut dikunjungi para wisatawan.

Bagi kalangan wisatawan yang menjelajahi tempat wisata yang ada di Indonesia jangan sampai meninggalkan tempat wisata di Pekanbaru yang sudah terkenal dan banyak wisata yang memiliki kandungan kenikmatan dan keindahan di setiap taman wisata di kota Pekanbaru ini.
Terimakasih sudah baca Mengenal Tempat tempat Wisata di Pekanbaru dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/mengenal-tempat-wisata-di-pekanbaru.html

Related Posts

Mengenal Tempat tempat Wisata di Pekanbaru -by 2/23/2015 09:55:00 AM
5/ 5stars