-->

Kawasan Tempat Wisata di Belanda yang Terkenal

Sebats.com - Bagi wisatawan yang berasal dari Indonesia tempat wisata di Belanda adalah tempat favorit yang akan dikunjungi dan tempat wisata yang terkenal di dunia. Tepatnya di ibukotanya yaitu Amsterdam yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan patut untuk diabadikan jika sudah datang di negara Belanda ini.

Berikut ini beberapa tempat yang terkenal di Belanda yaitu:

1. Tulisan I Amsterdam
Tulisan ini sudah menjadi tempat wisata yang terkenal di Belanda dan menjadi bukti bagi kalangan wisatawan bahwa sudah berada di Belanda tepatnya di ibukota Amsterdam. Tempat ini menjadi tempat paling terkenal di Belanda.

2. Museum square
Museum satu ini bukan hanya museum yang ada di dalamnya namun banyak wahana yang disediakan di sana, terutama di sekitar museum terdapat banyak bangunan penting untuk pemerintahan Belanda. Hal ini memberikan daya tarik wisatawan untuk mengabadikan nya.

3. Rijksmuseum
Museum satu ini adalah museum nasional milik Belanda yang banyak digemari pengunjung. Terbukti setiap tahun puluhan juta pengunjung datang dan pergi. Memiliki daya tampung prasasti dan benda bersejarah di dalamnya. Selain itu panorama dan pemandangan yang eksotis dan memukau, membuat para wisatawan ingin mengabadikan nya.

Selain itu masih banyak wisata yang ada di Belanda yang wajib dikunjungi yaitu:

1. Dam square
Dam square adalah alun-alun Belanda yang banyak dikunjungi para wisatawan yang sudah masuk di Belanda. Pemandangan yang luas dan bangunan kuno dan modern yang tertata membuat wisatawan betah dan memanjakan dirinya untuk mengabadikan setiap langkah di dam square ini.

2. De waag
De waag merupakan satu bangunan yang terletak di pusat kota Amsterdam. Bangunan yang banyak dikunjungi wisatawan arena pemandangan di sekitar yang sejuk dan indah. Selain itu bangunannya sangat bersejarah dan unik sehingga banyak wisatawan yang berpose dengan berfoto bersama dengan gaya yang menarik dan menyenangkan.

Itulah tempat wisata di Belanda yang patut untuk dikunjungi dan wajib hukumnya untuk memanjakan diri di Belanda jika sudah masuk di negara Belanda untuk mengunjungi tempat wisata yang ada banyak di wilayah Belanda ini. Jangan sampai melewatkan satu pun.
Terimakasih sudah baca Kawasan Tempat Wisata di Belanda yang Terkenal dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/kawasan-tempat-wisata-di-belanda-yang.html

Related Posts

Kawasan Tempat Wisata di Belanda yang Terkenal -by 2/23/2015 01:34:00 PM
5/ 5stars