Langsung ke konten utama

Kalau Dapat Promo Hotel Terbaru di Seminyak, Wajib Lakukan Aktivitas Keren Ini

Mungkin kalau kamu ingat Seminyak, yang terbesit di pikiran adalah jajaran resto hits di pinggir pantai, dan segala deretan lainnya. Namun, Seminyak bukanlah sekedar resto, kafe, dan juga tempat belanja, melainkan tempat di mana kamu bisa melakukan berbagai aktivitas keren dan tak kalah seru dengan kegiatan di tempat lainnya.

Mungkin belum banyak yang tahu kalau aktivitas yang akan kita bahas dalam artikel ini ternyata bisa dilakukan di Seminyak. Apalagi memang kegiatan yang biasa dilakukan oleh wisatawan lokal ya sekedar itu-itu saja. Makanya yuk simak dimana saja dan apa saja kegiatan keren yang bisa kamu lakukan di sana. Supaya pas kamu kebetulan booking hotel di Seminyak Bali kamu nggak akan mati gaya. Let’s check the list out.

Latihan kebugaran di tempat para superhero


para superhero
Superhero? Enggak, kamu nggak salah denger kok. Di Seminyak terdapat sebuah pusat kebugaran yang mulai beroperasi sejak 2015 lalu, namanya Superhero Factory. Tempat ini bukanlah pusat kebugaran biasa, tapi merupakan tempat melatih fisik dan mental agar lebih kuat. Di sini kamu akan diajarkan untuk menjadi seseorang dengan karakter yang kuat dan bermental baja.

Ada banyak kelas yang dibuka di SuperHero Factory, mulai dari wall climbing, parkour, hingga Leap of Faith, yakni tempat di mana kamu harus melompat dari atas ketinggian hingga 5 meter dan jatuh ke landasan yang empuk.

Jangan takut cedera karena di SuperHero Factory ini terdapat banyak instruktur berpengalaman yang siap membantu kamu ketika kesulitan. Lokasi tepatnya ada di Jl. Sri Rama No. 8, Kabupaten Badung, Bali.

Menjadi saksi mata keindahan arsitektur Gereja Santo Mikael

Gereja Santo Mikael
Bali ternyata menyimpan berjuta seni di dalamnya. Tidak hanya seni Bali itu sendiri melainkan karya seni arsitektur bergaya gotik yang ada di Gereja Santo Mikael. Kalau kamu ke sana kamu akan menemukan berbagai ornamen bernuansa putih di rumah yang cantik. Istimewanya lagi, di sana ada sebuah karya seni yang terbuat dari kaca patri yang dipercaya telah berusia satu abad dan berasal dari Inggris.

Meskipun tidak terlalu luas namun gereja ini sangat memiliki kesan yang megah karena memang berbagai ukiran dan juga ornamen di dalamnya. Begitu kamu memasuki gereja ini kamu akan merasa bak Putri Disney yang sedang menuju ke altar di mana ada pangeran berkuda putih yang sudah berdiri di sana.

Memasuki lorong hijau yang asri menuju W Retreat and Spa

lorong hijau yang asri menuju W Retreat and Spa
Kalau kamu menelusuri lagi setiap sudut Bali, kamu akan menemukan banyak tempat yang bernuansa magis yang bisa kamu bagikan di akun sosial media kamu. Jadi kalau kamu ke Bali bukan cuma bisa foto Pantai atau kafe keren saja, tapi juga berbagai keajaiban alamnya.

Lorong hijau ini sebenarnya terbuat dari pohon bambu yang berderet rapi dan melengkung hingga seolah siap menyambut kedatangan Siapa saja yang memasukinya. Kalau kamu ingin menyaksikan sendiri dan mengabadikan momen di sana kamu harus booking tempat di W Retreat and Spa. Jangan khawatir harganya karena kamu bisa mencari promo hotel terbaru yang mereka tawarkan.

Melihat atraksi dengan api yang super keren

Nirvana Burger Bar
Setidaknya sekali dalam seumur hidup kamu harus melihat sebuah atraksi yang melibatkan api. Nah kamu bisa mendapatkannya di Nirvana Burger Bar. Kalau kamu kebetulan booking hotel di Seminyak Bali berarti kamu wajib menyempatkan diri datang ke sini.

Setiap hari Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu, akan ada pertunjukan atraksi api yang spektakuler oleh para penari yang telah terlatih. Tentu aksi ini akan sangat mendebarkan dan mungkin sulit kamu dapatkan di tempat lainnya.

Melakukan wisata kuliner di Jalan Laksamana

Jalan Laksamana
Di sepanjang jalan itu akan ada banyak sekali deretan kedai-kedai yang tanam supaya enak dari yang memang disajikan secara sederhana sampai yang mewah sekali pun ada. Berbagai restoran dan juga kafe yang ada di jalan tersebut memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Mulai dari yang bergaya vintage, yang bergaya rustic, sampai Western modern. Tentu semua bisa kamu coba apalagi jika kamu termasuk orang yang suka mencoba hal yang baru.

Berkunjung dan eksis sedih beach club paling keren di Bali

Potato Head Beach Club
Pasti setidaknya kamu pernah mendengar nama Potato Head Beach Club sekali ataupun dua kali. Tempat ini merupakan salah satu tempat paling hits di Seminyak dan di Bali. Kalau kamu ke sini jangan lupa untuk tampil sekeren mungkin. Karena memang yang datang ke sini adalah mereka yang super keren dan hits. Tidak hanya menyuguhkan makanan yang enak dan nikmat tetapi juga ada beragam cocktail yang bisa disesap sembari mendengarkan hentakan musik dari DJ kelas internasional.

Kalau kamu sudah menemukan promo hotel terbaru di Bali, jangan menyia-nyiakan kesempatan. Karena mungkin kesempatan itu tidak akan datang dua kali. Kamu bisa gunakan promo tersebut dengan bijak untuk booking hotel di Seminyak Bali untuk merasakan pengalaman melakukan berbagai aktivitas keren di Bali.

Baca Juga