Pesona Air Laut Bagaikan Kristal Pantai Liang Maluku Tengah

Pulau Ambon yang didominasi wilayah laut semakin kaya akan destinasi wisata pantainya yang begitu memprimadona, salah satu pantai yang mempunyai daya tarik adalah pantai Liang. Pantai yang terletak di desa liang, kecamatan Salahutu kabupaten maluku tengah ini hadir menawarkan pesona menarik exotic, pasir putih yang halus dan tampilan air laut yang jernih bagaikan kristal memberikan pemandangan laut yang semakin berwarna-warni membentang sepanjang mata memandang. Tak jarang karena keindahannya pantai ini sering menjadi lokasi yang tepat untuk mengabadikan momen penting seperti pembuatan foto praweding bagi pasangan yang akan menikah. Selain itu juga tempat ini tak jarang dijadikan sebagai lokasi diadakannya acara khusus.

Pantai Liang hampir setiap hari didatangi oleh para pengunjung terutama di hari libur, pengunjung yang datang sangat banyak, mereka rata-rata datang dari pusat kota Ambon maupun dari luar pulau seperti pulau Seram dan pulau terdekat lainnya. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pengunjung disini tersedia jajanan warung yang ada disepanjang lokasi pantai Liang.

Baca juga:

Masjid Wapauwe Kaitetu, Masjid Tertua di Ambon
3 Tempat Wisata di Ambon yang Menawan




Ada juga tersedia berbagai fasilitas bagi para pengunjung seperti tempat santai, dan bagi Anda yang ingin merasakan serunya wahana air laut disini juga tersedia banana boat yang bisa Anda sewa seharga 150 ribu rupiah dan juga perahu dayung.

Baca juga Artikel:

Tambahkan Komentar Sembunyikan