-->

Harga Raket Victor Model Terbaru untuk Para Pemula Ataupun Profesional

Sebats.com - Badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat khususnya orang Indonesia. Olahraga yang menggunakan raket sebagai alat untuk memainkannya ini tergolong ringan, tidak heran jika anak-anak sampai dengan yang tua sekalipun menyukai. Raket dipasaran pun beragam merk. Salah satunya harga raket victor yang merupakan merk terkenal dikalangan pemain pemula maupun professional. Namun sebagai pemula tentu Anda tidak perlu menginginkan raket harga tertinggi dari merk terkenal ini, cukup sesuaikan dengan kapasitas permainan Anda sebagai pemula.

Raket victor
Walaupun kualitas raket memang mempengaruhi permainan seseorang tetapi hal tersebut tidak untuk pemula. Yang pertama dibutuhkan yaitu kenyamanan dan juga keawetan, selebihnya bisa menyesuaikan tahapan tingkat ke profesionalan seseorang dalam melakukan permainan. Di Indonesia sendiri banyak atlet yang terkenal dan sangat berbakat melalui olahraga bulu tangkis, beberapa nama tersebut mampu membuat Indonesia bangga di ajang olahraga internasional, hal tersebut tidak hanya terjadi satu ataupun dua kali bahkan beberapa kali meraih juara terbaik. Prestasi tersebut juga tidak lepas dari kenyamanan mereka menggunakan raket yang berkualitas bagus dan teknik dalam permainannya.

Berikut ini ada beberapa raket dari victor yang banyak digunakan atlet-atlet terkenal, antara lain yaitu:

1. Raket victor thruster K 9000

Pertama jenis raket yang banyak dicari oleh para pemain bulu tangkis yaitu TK 9000. Jenis ini mempunyai tampilan yang elegan, sangat cocok digunakan untuk para pemain yang suka melakukan penyerangan. Raket ini sangat nyaman untuk melakukan smash atau jenis serangan lainnya. Walaupun kualitas yang diberikan cukup mumpuni untuk kalangan pemain pemula tetapi harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi, masih dapat dijangkau oleh beberapa kalangan. Harga raket victor model TK 9000 ini masih dibandrol dengan di kisaran ratusan ribu rupiah. Bagaimana, terjangkau bukan?

2. Raket victor jet speed

Sebenarnya keunggulan setiap raket pada intinya itu sama memberikan kenyamanan sendiri setiap saat digunakan melakukan tembakan keras atau smash. Mempunyai berat kurang lebihnya 92 gram yang dilengkapi dengan kepala isometric. Sangat cocok digunakan untuk para pemain bulu tangkis karena sangat fleksibel dan juga nyaman. Harganya juga masih cukup terjangkau yaitu kisaran 500 ribu rupiah. Walaupun harga yang ditawarkan murah tetapi tidak mengurangi kualitas yang diberikan pada produk satu ini.

3. Raket victor brave sword

Selanjutnya ada jenis raket yang tergolong lebih ringan dari pada jenis lainnya, sangat cocok digunakan untuk penampilan Anda saat melakukan netting. Walaupun untuk melakukan smash atau tembakan lainnya juga tidak kalah hebat. Untuk harga sendiri berbeda-beda karena jenis satu ini mempunyai banyak seri yang ada pasaran. Anda bisa mencari informasi harga melalui toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan alat olahraga salah satunya raket.

Kalau berbicara kualitas tidak bisa diragukan lagi jenis raket dari victor tersebut, seperti contoh jenis diatas merupakan produk yang banyak digunakan oleh para pemain badminton terkenal. Untuk Anda yang ingin mencari raket dengan jenis tersebut perlu berhati-hati, karena dipasaran banyak dijual bebas oleh beberapa penjual raket victor tetapi merupakan produk palsu atau sering disebut produk KW.

Jadi jangan pernah hanya tergiur dari harga yang murah lalu mengesampingkan kualitas yang diberikan. Kalau untuk harga raket victor sendiri dipasaran beragam dari mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah tergantung dari tingkatan pemain. Maksudnya disini adalah kebutuhan pemain, karena pemula tentu akan berbeda jenis raketnya dengan mereka yang telah professional.
Terimakasih sudah baca Harga Raket Victor Model Terbaru untuk Para Pemula Ataupun Profesional dengan Url https://www.sebats.com/2017/12/raket-victor-model-terbaru.html

Related Posts

Harga Raket Victor Model Terbaru untuk Para Pemula Ataupun Profesional -by 12/20/2017 09:41:00 AM
5/ 5stars