-->

Fashion dan Baju Distro yang Wajib Dimiliki Anak Muda

Sebats.com - Anak mudah biasanya memiliki selera fashion yang cukup berkelas. Wajar saja pada usia remaja mereka lebih pandai dalam berdandan dan memadukan fashion. Salah satu jenis fashion yang sering dipakai oleh anak muda adalah fashion distro. Fashion distro merupakan fashion yang didapatkan dari toko distro. Toko distro ini tentu saja berbeda dengan toko baju pada umumnya. Sebab kebanyakan produk mereka diproduksi secara eksklusif. Jadi ketika Anda memakainya tidak akan terksesan pasaran. Tapi sudah tahukah Anda baju distro dan fashion lain apa sajakah yang wajib dimiliki? Berikut adalah ulasannya.

Pertama yang wajib dibeli anak mudah ketika berbelanja di distro adalah baju. Baju ini tentu saja dikenakan sebagai atasan. Ada berbagai jenis baju yang ditawarkan oleh beberapa distro. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut:

- Kemeja.
- Kaos oblong.
- Kaos polo.

Keunikan yang ditawarkan oleh pakaian distro ini tentunya terletak pada modelnya. Memang modelnya terkesan sederhana tapi tentunya tidak pasaran. Sedangkan untuk kaos biasanya disablon dengan desain-desain yang bagus. Untuk jenis kemeja yang ditawarkan sebenarnya sangatlah beragam. Ada kemeja dari katun dan ada juga kemeja dari bahan flanel yang sekarang ini sedang menjadi tren.

Baca juga: Alamat Distro di Jakarta dan Botabek


Selain baju distro ternyata jaket ataupun sweater distro juga bisa Anda koleksi di rumah. Jaket atau sweater produksi distro memang memiliki harga yang biasanya sedikit lebih tinggi. Tapi hal ini tentu saja sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Bahan yang digunakan untuk membuat jaket atau sweater distro sebenarnya sangatlah beragam. Mulai dari bahan baby terry, jeans, parasut dan sebagainya. Bagi Anda yang ingin bergaya kekinian, sekarang ini beberapa distro juga menawarkan jaket model parka yang sangat trendi.

Tak ketinggalan juga Anda bisa membeli berbagai aksesoris menawan. Aksesoris ini tentunya bisa dibeli guna menunjang penampilan. Beberapa macam aksesoris yang bisa dibeli antara lain:

- Aneka macam sepatu. Seperti sepat kets, sepatu boots dan sebagainya.
- Aneka topi. Baik tapi baseball, topi rajut atau topi model lainnya.
- Aneka aksesoris lain yang tak kalah keren. Misalnya pin, barcelet, dan lain-lain.

Itulah berbagai macam aksesoris yang bisa Anda beli ketika berbelanja lewat distro. Tentunya aksesoris yang ditawarkan tidak akan pasaran.

Tentunya ada berbagai alasan mengapa Anda harus membeli fashion ataupun baju di distro. Alasan tersebut tentu saja tidak jauh dari berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh toko distro. Beberapa kelebihan tersebut antara lain:

- Produk yang ditawarkan oleh distro berbeda dan dijamin tidak akan pasaran. Mulai dari bahan hingga model benar-benar berbeda.
- Produk distro juga lebih lengkap. Bahkan semua fashion yang dibutuhkan bisa ditemukan secara langsung pada distro tersebut.
- Soal kualitas tentu saja produk distro tidak diragukan lagi karena pada dasarnya bahan yang digunakan selalu berkualitas.
- Membeli produk di distro lokal secara tidak langsung juga mendukung program pemerintah pada sektor industri kecil dan menengah.

Membeli baju distro ataupun fashion lainnya juga tidak mengharuskan Anda untuk datang secara langsung. Apalagi sekarang ini ada banyak distro yang menawarkan produk mereka secara online. Keberadaan distro online ini tentu saja memudahkan Anda untuk mendapatkan pakaian yang fashionable dan kekinian secara lebih praktis. Tak perlu khawatir, harga produk distro secara online ataupun langsung pada dasarnya juga hampir sama. Demikianlah ulasan tentang produk fashion distro yang wajib dimiliki. Selamat tampil bergaya.
Terimakasih sudah baca Fashion dan Baju Distro yang Wajib Dimiliki Anak Muda dengan Url https://www.sebats.com/2017/01/fashion-dan-baju-distro-yang-wajib.html

Related Posts

Fashion dan Baju Distro yang Wajib Dimiliki Anak Muda -by 1/13/2017 07:17:00 PM
5/ 5stars