-->

5 Ciri-ciri Raket Nyamuk Berkualitas yang Layak Dibeli

Sebats.com - Membeli raket nyamuk bisa dijadikan pilihan untuk membantu menangani serangan nyamuk yang mengganggu. Raket khusus nyamuk ini memang memiliki bentuk mirip dengan raket untuk permainan badminton. Sehingga lebih akrab disapa dengan nama tersebut, soal kemampuannya menangkal nyamuk tentu tidak perlu diragukan. Berbekal energi listrik maka nyamuk yang dipukul dengan raket ini akan gosong karena terbakar. Sehingga nyamuk dijamin tidak akan menggigit dan beterbangan di sekitar telinga lagi karena sudah wafat.

Ciri-ciri Raket Khusus Nyamuk yang Layak Dibeli

Raket untuk membasmi nyamuk ini biasanya hadir dengan beberapa merk, dan seperti biasanya merk yang ada tidak semuanya bagus. Ada beberapa merk yang dikenal menyediakan raket khusus nyamuk yang mudah sekali rusak namun ada pula yang sebaliknya. Bagi orang awam yang belum pernah membeli dan menggunakan raket pembasmi nyamuk ini tentu kesulitan saat memilih. Daripada beresiko membeli berkali-kali, maka kenali dulu beberapa ciri raket bagus berikut ini:

1. Memiliki merk yang sudah terpercaya
Kualitas memang tidak akan diragukan apabila sejak awal Kita memilih raket pembasmi nyamuk yang sudah terpercaya. Sebelum membeli akan lebih bijak jika Kita mencari informasi dan ulasan dari masing-masing merk di pasaran. Adanya internet yang menjadi gudang informasi tentu tidak menyulitkan untuk mendapatkan referensi yang menjawab kebutuhan. Pertimbangkan merk yang sudah dikenal kualitasnya sebab disinilah produk awet dan bermutu didapatkan.

2. Pegangan raket yang cukup tebal
Mengingat bentuk raket nyamuk sama dengan raket untuk bermain badminton maka Kita perlu mengecek kualitas pegangannya. Pegangan raket sebaiknya cukup tebal dan terbuat dari material yang juga dikenal kokoh. Pegangan yang terlalu tipis akan membuat kekuatannya tidak maksimal sehingga mudah sekali patah sekaligus menyulitkan saat digunakan berburu nyamuk. Periksa beberapa merk sekaligus untuk mendapatkan ketebalan pegangan yang dirasa paling pas.

3. Desain raket yang kuat dan kokoh
Selain memperhatikan bagian pegangan ternyata desain raket secara keseluruhan pun sebaiknya tidak luput dari perhatian. Akan lebih baik apabila jika diamati desain raket spesial ini terlihat kokoh dan juga tahan banting. Bisa diketahui dengan mudah lewat jenis material yang digunakan, sebab material tertentu dikenal cukup bagus namun ada pula yang tidak. Bila memungkinkan tidak ada ruginya meminta pendapat penjualnya sendiri, sehingga memperoleh jawaban yang tepat.

4. Jaring pada raket yang tidak terlalu renggang
Kekuatan utama pada raket khusus ini memang terdapat pada bagian raketnya yang menyerupai jaring ikan. Jaring pada raket yang bagus ditunjukkan dengan jaraknya yang rapat sehingga lebih banyak nyamuk yang terperangkap. Apabila jaring ini terlalu renggang maka banyak nyamuk yang masih hidup dan terbang bebas mudah menggigit Kita. Kerapatan ini juga membuktikan bahwa raket tersebut lebih kuat sebab strukturnya yang demikian membuatnya lebih tahan banting dibanding yang renggang.

5. Pengisian daya dengan sistem charger
Raket untuk membasmi serangan nyamuk ini memang hadir dengan dua jenis pengisian baterai, yakni dengan baterai jam biasa. Ada pula yang pengisian baterainya dengan sistem di charger sehingga memakai energi listrik seperti handphone. dilihat dari kualitas dan ketahanannya dapat dikatakan bahwa yang di charger jauh lebih awet sekaligus hemat. Pilihan ini juga membuat Kita menggunakan produk yang ramah lingkungan karena tidak ada limbah batu baterai. Apabila mencari raket nyamuk yang bermutu maka jenis ini paling cocok dipilih.
Terimakasih sudah baca 5 Ciri-ciri Raket Nyamuk Berkualitas yang Layak Dibeli dengan Url https://www.sebats.com/2016/11/5-ciri-ciri-raket-nyamuk-berkualitas.html

Related Posts

5 Ciri-ciri Raket Nyamuk Berkualitas yang Layak Dibeli -by 11/14/2016 10:44:00 PM
5/ 5stars