-->

Jenis-jenis Kompor Gas Rinnai

Sebats.com - Kompor gas Rinnai sebagai salah satu merek yang diperhitungkan di kalangan kompor gas. Rinnai merupakan branch terkenal di kalangan ibu rumah tangga, karena selain memproduksi kompor gas, pemanas air, magic com dan peralatan dapur lainnya. Kompor gas yang dikeluarkan oleh branch Rinnai memiliki kualitas dan keunggulan yang tidak kalah dari merek lainnya.

Rinnai mampu bersaing dengan dibuktikan bahwa banyak ibu rumah tangga memilih Rinnai sebagai produk terpercaya untuk memasak. Seperti merek lainnya yang mengeluarkan 3 jenis kompor gas yaitu 1 tungku, 2 tungku dan 3 tungku, merek asli Jepang ini juga demikian. Rinnai memproduksi berbagai macam jenis kompor gas sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai ibu rumah tangga, diantaranya:

- Ceramic burner series

Kepala kompor gas Rinnai dari jenis ini terbuat dari keramik, sehingga lebih terlihat mewah, selain itu juga memiliki ketahanan yang lebih dibanding lainnya, karena bahan keramik bisa awet dan tahan lama.

- Seri sederhana

Sangat sesuai dengan nama dari jenis satu ini, modelnya yang simpel membuat Anda akan memilihnya. Terdiri dari 1 tungku dan 2 tungku pada jenis ini, terbuat dari bahan stainless still akan membuat kompor gas ini terkesan lebih berkelas dengan warna silver.

- Grill series

Jenis kompor gas yang dikeluarkan oleh produk Rinnai ini memiliki kepala pemanggang yang bisa digunakan untuk mengasapi makanan atau membakar ayah dan bahan makanan lainnya.

- Clean series

Dengan tutup kepala tungku yang mudah dibuka tutup ataupun dilepas, akan sangat mudah dalam membersihkannya, kompor Rinnai jenis ini sangat cocok dengan Anda yang suka dengan kebersihan dan kerapian. Anda bisa membersihkannya setiap hari setelah untuk memasak. Noda dan kerak yang sering timbul di atas kompor akibat dari minyak dan bahan makanan yang sedikit demi sedikit tumpah di atas kompor. Dengan membersihkannya setiap hari, alat masak kesayangan Anda akan terhindar dari karat dan kotoran membandel. Hal ini akan membuat Anda semakin suka memasak untuk keluarga.

- Grand series

Kompor merek Rinnai grand series memiliki ketangguhan dan kekuatan yang lebih dibanding jenis lainnya, hal ini dibuktikan dengan modelnya yang kokoh. Ditambah lagi, nyala api yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian artikel tentang macam-macam jenis kompor gas Rinnai yaitu Ceramic burner series, Seri sederhana, Grill series, Clean series, Grand series dengan keunggulan yang dimiliki. Sebagai salah satu branch yang mengeluarkan produk kompor gas, Rinnai selalu berinovasi agar selalu menciptakan produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Dengan variasi kompor gas 1 tungku, 2 tungku dan 3 tungku akan terus dikembangkan menjadi kompor yang lebih baik.
Terimakasih sudah baca Jenis-jenis Kompor Gas Rinnai dengan Url https://www.sebats.com/2016/03/jenis-jenis-kompor-gas-rinnai.html

Related Posts

Jenis-jenis Kompor Gas Rinnai -by 3/28/2016 10:00:00 PM
5/ 5stars