-->

Peluang Bisnis Waterpark atau Taman Bermain Air

Sebats.com - Bisnis waterpark atau taman bermain air merupakan bisnis yang menjanjikan belakangan ini, hal ini dapat terlihat dari menjamurnya waterpark dan waterboom diindonesia beberapa tahun belakangan ini, hal ini karena didalam waterpark / taman bermain air selain dari penjualan tiket banyak hal yang dapat dijadikan pemasukan, diantaranya adalah penyewaan ban, kantin, Gazebo, box penyimpanan barang dan masih banyak lagi.

Selain dari penyewaan diatas, kita dapat bekerjasama dengan sekolah - sekolah disekitar waterpark kita untuk hari senin sampai jumat, serta dapat pula kita sewakan untuk acara - acara kantor, acara - acara pernikahan, acara - acara sekolah maupun acara ulang tahun.

Selain dengan bisnis developer mungkin ini juga cukup menjanjikan dimana ini merupakan bisnis seumur hidup, dimana asset masih merupakan tetap milik kita.

Banyak juga yang menyandingkan waterpark dengan perumahan elite maupun out bound, hal ini dilakukan untuk menarik konsumen satu dengan yang lain, karena bisnis - bisnis ini saling melengkapi dan bukan bersaing, sehingga meningkatkan harga jual masing - masing bisnis tersebut.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam bisnis waterpark/taman bermain air, antara lain :
1. Selalu jaga keamanan
2. Selalu jaga kualitas air
3. Harga tiket harus disesuaikan dengan tingkat ekonomi warga sekitar, karena sebagian besar konsumen kita adalah warga sekitar.
4. Perbanyak jenis permainan
5. siapkan lahan untuk pengembangan, agar tidak kalah dengan pesaing lain
6. siapkan klinik didalam lingkungan sebagai tindakan pertama jika terjadi kecelakaan didalam waterpark/taman bermain air kita.
7. selalu jaga pelayanan terhadap pelanggan/konsumen.
8. jangan buat kolam renang yang terlalu dalam, karena sebagian besar konsumen/pengunjung kita adalah anak - anak.


Untuk pembuatan dan informasi dapat menghubungi :

CV. ANTASENA POOLS
Jl. Merawan No. 60 (Depan Pertigaan villa cinere Mas)
Telp/Fax : (021) 754 82 02
Hp. 0813 105 70 333
Email : antasenapools@gmail.com
website : http://antasenapools.co.id
Terimakasih sudah baca Peluang Bisnis Waterpark atau Taman Bermain Air dengan Url https://www.sebats.com/2015/12/peluang-bisnis-waterpark-atau-taman.html

Related Posts

Peluang Bisnis Waterpark atau Taman Bermain Air -by 12/01/2015 09:13:00 PM
5/ 5stars