-->

Smartphone Canggih dengan Budget Dibawah 1 Juta

Sebats.com - Kebutuhan komunikasi dan juga terkoneksi dengan internet, saat ini sudah layaknya seperti kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Mulai dari anak-anak hingga orang tua dengan beragam pekerjaan serta profesi, tentu semua berharap bisa menggenggam sebuah smartphone yang bisa digunakan dengan baik dan juga mampu memberikan kemudahan terhadap segala sesuatu yang kita perlukan. Hal yang menjadi hambatan saat ini, tentu saja adalah harga yang memang tidak bisa dikatakan murah untuk setiap smartphone dengan kategori dan spesifikasi mumpuni.

Sebenarnya, sebuah smartphone bisa dikatakan mempunyai kualitas terbaik adalah dengan melihat kemampuan dari dapur pacunya. Processor jenis apa yang digunakan, berapa RAM yang ditanamkan serta fitur apa yang disematkan didalamnya, merupakan sebuah spesifikasi yang bisa dikatakan harus dimiliki oleh setiap smartphone. Bila kita melihat spesifikasi yang harus ada dalam smartphone terbaik tersebut, mungkin kita berpikiran pasti harga untuk mendapatkannya mahal dan sulit dijangkau. Oleh sebab itu, berikut akan diinformasikan smartphone di bawah 1 jutaan yang bisa diandalkan.

Mito Fantasy Selfie 2

Merk lokal ini memang sedang berjuang keras untuk merubah image masyarakat yang menganggap bahwa produk ini pastilah memiliki tingkat kerentanan rusak yang tinggi dalam pengoperasionalannya. Namun dari berbagai perbaikan itulah, akhirnya muncul Mito Fantasy dengan harga yang terjangkau, namun ternyata memiliki tingkat harga yang sangat kompetitif. Adapun spesifikasi smartphone ini seperti:

- Layar 4 inchi, yang akan mendukung berbagai aktivitas dengan tampilan leluasa,
- Kemampuan RAM sudah dipasang hingga batas 1GB, sehingga cukup untuk melakukan berbagai pekerjaan multi tasking,
- Kemampuan penyimpanan internal hingga sebesar 4GB,
- Mendukung jaringan 3G, sehingga lebih leluasa dalam mengatur jatah penyimpanan bulanan Anda,
- Memiliki kamera yang bisa diputar dari posisi semula hingga 180 derajat.

Baca juga: Kriteria Kamera DSLR yang Cocok untuk Pemula

Acer Likuid Z205

Meskipun nama dari brand ini memang agak sedikit mendapat sorotan dahulu, namun saat ini merk tersebut terus membuktikan bahwa kualitas produk smartphone besutannya sangat kuat dan juga stabil. Ini dibuktikan dengan ditanamkannya processor Mediatek MT-67572 yang akan membuat segala proses perintah yang Anda lakukan bisa dikerjakan dengan cepat oleh perangkat tersebut. Tampilan layar hanya sebesar 4 inchi namun sudah menggunakan RAM sebesar 1GB yang pastinya akan mengakomodir kegiatan multitasking pada smartphone dengan baik. Meskipun kamera yang dimiliki perangkat ini hanya kamera bagian belakang, namun secara umum produk gadget seharga 700-an ribu ini pasti akan membuat anda tersenyum bangga.

Nexian Journey 1

Satu lagi produk smartphone low end yang memiliki spesifikasi mumpuni adalah dari Nexian ini. Gadget yang merupakan salah satu anggota generasi Android One dari Google ini, memang sudah seperti memiliki banyak keunggulan dan fungsi tinggi. Tengok saja beberapa spesifikasi yang ditanamkan didalamnya seperti misalnya:

1. Layar sudah 4,5 inch dengan kualitas IPS beresolusi 480x584 piksel,
2. Processor quad-core 1,3 GHz dan Ram 1GB yang bisa mengatasi segala eksekusi atas aplikasi dalam gadget tersebut,
3. Kamera sudah dilengkapi depan dan belakang meskipun hanya 5MP untuk belakang dan sekelas VGA untuk kamera depan.

Pada dasarnya memang untuk memiliki gadget smartphone ini, kita harus bisa memilihnya dengan bijak. Jangan sampai hanya demi gengsi semata kemudian kita menghambur-hamburkan uang untuk membeli gadget yang belum tentu kita tahu tentang pengoperasiannya. Jadi, saat ini hanya dengan uang di bawah 1 jutaan saja, kita bisa menikmati fasilitas internet dan juga gadget berteknologi tinggi yang cukup hebat.
Terimakasih sudah baca Smartphone Canggih dengan Budget Dibawah 1 Juta dengan Url https://www.sebats.com/2015/10/smartphone-canggih-dengan-budget.html

Related Posts

Smartphone Canggih dengan Budget Dibawah 1 Juta -by 10/18/2015 11:10:00 AM
5/ 5stars