-->

Inilah 7 Negara Asia dan Eropa Gudangnya Wisata Murah

Sebats.com - Saat ingin berwisata, tentu Anda berfikir ada budget yang sangat besar yang harus Anda persiapkan, apalagi bila ingin berlibur hingga luar negeri, pasti sudah terbayang berapa juta bahkan puluhan juta yang harus Anda persiapkan untuk sekedar mengunjungi negara tersebut. Padahal wisata murah dan mudah bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah dengan memilih negara tertentu. Tahukah Anda bila negara seperti Kamboja, Malaysia, bahkan Indonesia merupakan negara yang memiliki budget wisata yang murah?

Berkunjung ke banyak destinasi wisata entah lokal ataupun mancanegara memang sangat mengasyikkan. Apalagi untuk mereka yang gemar dengan aktifitas seperti traveling. Namun banyak orang yang gagal untuk merencanakan aktifitas liburannya hanya dikarenakan budget yang terbatas. Bila Anda ingin berliburan ke luar negeri dengan biaya yang murah, berikut negara yang bisa Anda jadikan pilihan.

Thailand

Mungkin Anda sering mendengar jika Thailand merupakan salah satu negara yang tidak asing dengan backpackers. Sebenarnya Thailand merupakan sebuah negara yang sangat di gemari untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Hal ini disebabkan biaya yang murah. Thailand sendiri juga berjarak tidak jauh dari Indonesia. Thailand memiliki pantai yang sangat banyak dan indah seperti Freedom, Nai Yang, Nai Harn, Kamala, Lamai, Kata, serta berbagai macam pantai yang lain.

Baca juga: Tempat Obyek Wisata di Singapore


Nepal

Tahukah Anda gunung tertinggi yang bernama Mount Everest? Nepal sendiri merupakan sebuah jalur pendaki untuk menaklukkan gunung ini. Selain memiliki wisata budaya serta keindahan alam yang dimilikinya, Anda juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata yang merupakan peninggalan Budha/Hindu seperti candi Manakamana, Pashupatinath. Anda bisa mengunjungi tempat menarik lain yang berada di Nepal.

Sri Lanka

Walaupun Sri Lanka merupakan salah satu negara yang tergolong negara dengan ekonomi yang kurang maju, namun negara ini memiliki daya pikat tersendiri. Garis pantai yang dimiliki oleh Sri Lanka memang tidak ada duanya. Anda juga bisa mengunjungi banyak sekali patung Budha yang berada di dalamnya. Colombo yang merupakan ibukota dari Sri Lanka juga memberikan pemandangan yang eksotis.

India

India merupakan sebuah destinasi luar negeri yang sangat tepat, untuk biaya akomodasi seperti biaya penerbangan serta tiket berbagai tempat wisata, di negara India tergolong sangat murah. Banyak objek wisata yang berada di India seperti Harmandir Shib, Benteng Mehrangrh, Kuil Jain, Benteng Agra, Istana Kota Udaipur, hingga Taj Mahal.

Kosta Rika

Apakah Anda ingin menatap langit yang berwarna biru dengan sangat cerah? Jika hal tersebut menjadi idaman Anda, Anda bisa segera mengunjungi Kosta Rika. Di Kosta Rika Anda bisa menikmati petualangan yang sangat menarik dan seru mulai dari pantai hingga gunung, mulai dari kota sampai desa, semua hal yang berada di sini sangatlah murah.

Albania

Albania ialah negara yang bisa menjadi destinasi Anda. terletak di Eropa, negara ini memiliki museum yang sangat kaya dengan berbagai peninggalan sejarah. Ada banyak lokasi wisata yang bisa Anda nikmati di sini. Mulai dari museum nasional hingga masjid dan kastil. Jadi jangan pernah melewatkan Albania saat ingin berwisata ke Eropa.

Kamboja

Untuk Anda backpacker mania, negara Kamboja sepertinya sudah tidak asing lagi. Negara ini memiliki budget liburan yang sangat murah. Penginapan yang berada di sini bisa Anda dapatkan hanya dengan merogoh kocek 100 ribuan. Bagaimana? Sangat murah bukan? Selain sangat murah, wisata yang berada di Kamboja juga begitu terkenal seperti Museum Genosida, Angkor Wat, hingga Silver Pagoda.
Terimakasih sudah baca Inilah 7 Negara Asia dan Eropa Gudangnya Wisata Murah dengan Url https://www.sebats.com/2015/09/inilah-7-negara-asia-dan-eropa.html

Related Posts

Inilah 7 Negara Asia dan Eropa Gudangnya Wisata Murah -by 9/19/2015 06:33:00 PM
5/ 5stars