-->

8 Tips Menghadapi Cewek Super Cuek

Sebats.com - Bagi para cowok pastinya akan jengkel sekali jika menemukan sikap cewek yang cuek, apalagi ketika mereka sedang ingin melakukan pendekatan. Mendekati cewek yang cuek memang akan terasa lebih sulit dibandingkan dengan cewek-cewek yang lain pada umumnya. Kamu harus memiliki strategi khusus agar cewe itu mau kamu dekati. Karena kalau salah cara pendekatannya bisa-bisa cewek tersebut malah malas berdekatan dengan anda. Tetapi bagi para lelaki anda tidak perlu khawatir dengan sikap cewek yang seperti ini.

Walaupun cewek itu cuek, namun di dalam lubuk hatinya pasti mereka memiliki sisi wanita yang memang akan merasakan kebahagiaan jika anda cowok yang mendekatinya. Cewek juga memiliki perasaan kok yang masih bisa mengerti bagaimana seharusnya ia memperlakukan cowok yang sedang dekat dengannya. Ada beberapa hal memang yang bisa menyebabkan cewek menjadi cuek. Berikut ini adalah penyebab cewek cuek antara lain:

Baca juga: Ini Tandanya Kalau Cewek Suka sama Kamu


1. Punya masalah besar, ini bisa jadi terjadi karena mereka lebih mementingkan masalah yang sedang dihadapi dibanding dengan kehidupan yang ada di sekitarnya.

2. Tidak menyukai hal-hal berbau romantis, karena tidak semua cewek menyukai hal yang bersifat romantis tersebut.

3. Memiliki masa lalu yang buruk, ini akan membuat cewek cenderung lebih pendiam dan juga lebih cuek menghadapi beberapa hal.

4. Suka menyendiri, ini membuat cewek lebih memiliki dunia sendiri dan tidak mau berbaur dengan orang sekitarnya.

Apabila kamu laki-laki yang sedang suka dengan beberapa ciri cewek diatas, maka anda harus siap-siap menghadapi beberapa hal yang memang belum anda duga sebelumnya. Selain itu anda harus bisa menjalankan beberapa peran baru karena cara pendekatannya pasti berbeda. Namun tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa cara untuk menghadapi cewek seperti itu. Cara ini dinilai cukup baik karena bisa mengatasi masalah diatas.

Cara menghadapi cewek cuek

Ada beberapa cara yang bisa diterapkan bagi mereka yang ingin menghadapi cewek yang cuek. Cara ini harus anda jalankan pelan-pelan jangan langsung semua. Berikut ini adalah cara yang harus anda lakukan antara lain:

1. Jadi diri sendiri, jangan mengikuti beberapa orang lain yang ada di sekitar anda.
2. Lebih dewasa dalam menghadapi cewek cuek.
3. Jangan memberikan pujian yang terlalu berlebihan.
4. Berikan perhatian secukupnya dan jangan terlalu berlebihan.
5. Jangan bertele-tele pada saat mengungkapkan sesuatu.
6. Tidak perlu melakukan hal-hal yang terlalu romantis.
7. Jangan banyak bicara tapi utamakan aksi.
8. Jangan berlebihan jika jadi orang.

Beberapa cara diatas pasti bisa membantu kamu yang saat ini sedang ingin mendekati beberapa cewek yang memiliki sikap cuek ini. Tapi yang perlu kamu ketahui adalah sebagian cewek cuek tidak terlalu menyukai hal-hal yang berlebihan bahkan hal-hal yang romantis. Sehingga kamu perlu lebih ekstra memikirkan bagaimana cara mendekatinya. Hal ini bisa diatasi dengan mengajak mereka makan ke tempat yang menjadi favorit cewe itu, karena dengan seperti itu biasanya suasana akan berubah jadi lebih enak.

Jika kamu sudah merasa cocok dengan cewek itu, sebaiknya langsung disampaikan jangan terlalu bertele-tele karena akan membuat cewek merasa jadi bosan dan jengkel. Untuk mengungkapkannya ada baiknya menggunakan cara yang dewasa agar dia bisa lebih merasa tersanjung. Karena jika menggunakan cara yang romantis bisa saja dia merasa aneh dan kamu bisa dapat jawaban tidak terduga.
Terimakasih sudah baca 8 Tips Menghadapi Cewek Super Cuek dengan Url https://www.sebats.com/2015/08/8-tips-menghadapi-cewek-super-cuek.html

Related Posts

8 Tips Menghadapi Cewek Super Cuek -by 8/30/2015 08:00:00 PM
5/ 5stars