-->

Jangan Ragu dengan Kualitas SMK Setelah Anda Melihat 4 Penemuan Terbaik Mereka

Sebats.com - Memilih pendidikan yang tepat merupakan salah satu cara untuk dapat meraih cita-cita mu, selepasnya dari bangku sekolah menengah pertama pastinya banyak anak-anak yang mulai dibingungkan untuk mencari sekolah mana yang kiranya tepat untuk mereka masuki, ingin langsung ke SMA yang acuannya adalah pembekalan secara teori yang jadinya mau tak mau anda dituntut untuk melanjutkan pada bangku perkuliahan atau dengan masuk ke SMK, disana ada banyak sekali pembekalan secara praktek yang akan diberikan kepada anda, hal tersebut sangat bermanfaat bagi yang tak melanjutkan pada bangku perkuliahan, apalagi jangan salah karena SMK saat ini sangat atau bahkan lebih maju dibandingkan dengan SMA.

Ada cukup banyak penemuannya yang membuat bangga Indonesia karena berhasil melaju hingga ke kancah internasional, bahkan tak jarang pula yang memenangkan acara tersebut. Berkaca pada beberapa tahun yang lalu juga ada penemuan dari salah satu SMK yang ada di jawa tengah yaitu mereka berhasil menciptakan mobil yang kemudian dikenal dengan nama mobil SMK, kualitasnya sangat bagus dengan harga yang relatif terjangkau, selain itu juga ada banyak lagi penemuan lainnya, diantaranya adalah:

- Lensa buta warna, saat ini bagi anda yang memiliki masalah dengan mata, diantaranya adalah mengalami buta warna maka tak perlu lagi khawatir karena sebuah SMK berhasil menemukan sebuah lensa yang mampu membuat anda yang buta warna kembali bisa untuk melihat seperti halnya orang normal pada umumnya, lensa tersebut kurang lebih sama dengan kaca mata pada umumnya namun dengan kemampuan yang lebih tinggi.

- Mengubah air menjadi bahan bakar, penemuan hebat yang satu ini adalah dilakukan oleh anak SMK langsa, setelah melakukan berbagai macam percobaan mereka berhasil mengubah air menjadi bahan bakar, tentunya juga lebih hemat dan juga ramah lingkungan, bayangkan jika banyak yang menggunakannya untuk kendaraan mereka, maka pemakaian minyak bumi bisa dihentikan, manusia akan menjadi lebih hemat dan banyak dampak positif yang di hasilkan untuk lingkungan.

- Mobil ESEMKA, mobil tersebut awalnya memang dipelopori oleh sebuah SMK yang ada di Jawa Tengah, namun semakin lama ada semakin banyak SMK yang ikut menciptakannya, seperti SMK yang ada di wilayah Singosari Malang, dengan kualitas yang sama dengan mobil sejenis SUV, mobil yang satu ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah yaitu sekitar 80 juta rupiah saja, tertarik untuk menggunakannya.

- Becak bertenaga surya, jika pada umumnya becak atau alat transportasi tradisional ini hanya bisa dijalankan oleh tenaga manusia, atau paling tidak modifikasi dengan motor yaitu bentor maka lain lagi dengan temuan anak SMK yaitu sebuah becak yang bisa dijalankan hanya dengan mengandalkan tenaga surya, tentunya hanya bisa dijalankan pada saat ada cahaya matahari saja.

Bagaimana, tak bisa diremehkan lagi bukan lulusan SMK saat ini, tak hanya mampu bersaing di dunia kerja saja, namun juga bisa menciptakan berbagai macam penemuannya sendiri, jadi jangan ragu jika misalnya anda ingin masuk ke SMK dibandingkan SMA.

Namun juga jangan salah karena banyak juga dari anak SMA yang berhasil menciptakan berbagai macam penemuan hebat, diantaranya adalah parfum yang terbuat dari kotoran kuda. Meskipun pendidikan di Indonesia masih tergolong kalah dengan yang ada di luar negeri namun jangan salah karena anak-anak bangsa yang ada di dalamnya kaya akan segudang prestasi.
Terimakasih sudah baca Jangan Ragu dengan Kualitas SMK Setelah Anda Melihat 4 Penemuan Terbaik Mereka dengan Url https://www.sebats.com/2015/07/jangan-ragu-dengan-kualitas-smk-setelah.html

Related Posts

Jangan Ragu dengan Kualitas SMK Setelah Anda Melihat 4 Penemuan Terbaik Mereka -by 7/28/2015 01:33:00 PM
5/ 5stars