-->

Hotel Murah Ho Chi Minh City Bintang 1 dan 2 Tapi Berkelas

Sebats.com - Siapa yang tidak tahu mengenai ho chi minh city, kota ini memang ramai disebut dan juga dibicarakan pada beberapa kesempatan di televise. Salah satu ibu kota dari Negara tetangga Indonesia yaitu Negara Vietnam. Negara yang berada juga dan menjadi salah satu anggota dari wilayah Asia tenggara ini merupakan salah satu tujuan bagi beberapa turis dari luar negeri tidak terkecuali Indonesia untuk dapat berkunjung ke kota ini dalam rangka melakukan kegiatan atau juga melakukan kegiatan lainnya seperti berlibur. Terasa tidak puas memang jika menikmati keindahan dari kota ho chi min ini jika hanya dalam jangka waktu satu hari saja, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota lebih dari satu malam dan meminimalkan budget maka berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai hotel murah ho chi minh city.

Bagi Anda yang mengaku mencintai petualangan, atau sebagai travelers sejati maka berikut ini adalah informasi mengenai beberapa penginapan yang murah dan fasilitas bintang satu atau bintang dua di kota ho chi minh:

1. My Anh Hotel
Hotel yang memiliki nama mungkin asing di telinga Anda ini memiliki lokasi yang sangat strategis meskipun hanya hotel dengan kelas bintang satu saja. Hotel ini merupakan hotel yang sangat tepat jika Anda ingin berkunjung ke ben thanb market, karena Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Baca juga: Angkor Wat Bisa Dijadikan Tujuan tempat Wisata di Kamboja


2. Hotel Hoang Chung
Hampir sama dengan hotel sebelumnya, hotel ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin berkunjung ke hotel dengan fasilitas kelas satu. Hotel ini juga mempunyai lokasi yang berdekatan dengan ben thanh market, yaitu sekitar 10 menit saja ketika berjalan kaki.

Pilihan lainnya hotel murah Ho Chi Minh City yang mungkin akan membuat Anda memiliki option untuk memilih adalah Hotel Hoang Lien. Hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Meskipun hanya hotel dengan kelas dua, tetapi hotel ini nyatanya tetap terlihat kelas dan mewah. Bagi Anda yang sangat hobi bershopping dan tidak ingin biaya akan penginapan yang membengkak, maka hotel ini dapat menjadi salah satu dari alternative pilihan Anda ketika berkunjung ke Vietnam. Hotel bintang dua lain yang menarik adalah Hotel Gia Linh dengan bangunan yang indah dan kokoh.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Ho Chi Minh City Bintang 1 dan 2 Tapi Berkelas dengan Url https://www.sebats.com/2015/06/hotel-murah-ho-chi-minh-city-bintang-1.html

Related Posts

Hotel Murah Ho Chi Minh City Bintang 1 dan 2 Tapi Berkelas -by 6/02/2015 09:33:00 AM
5/ 5stars