-->

Hotel Murah Gorontalo Sulawesi Utara Fasilitas Lengkap

Sebats.com - Nyatanya tak hanya pulau Jawa, Bali dan juga Lombok saja yang menawarkan berbagai macam nilai lebih dalam hal obyek wisata, namun juga beberapa pulau di luar pulau-pulau tersebut. Bagi anda yang memang sudah merasa bosan dengan berbagai macam penawaran obyek wisata yang itu-itu saja maka sudah saatnya untuk mencoba yang lainnya. pada liburan kali ini tak ada salahnya menyempatkan diri untuk datang ke Gorontalo, disana anda bisa menemukan berbagai macam obyek wisata dan penawaran hotel murah Gorontalo.

Untuk pilihan hotelnya sendiri tentu menyesuaikan dengan keinginan anda, apakah tertarik dengan hotel berbintang atau yang biasa-biasa saja, namun untuk hotel dengan harga murah berikut ini beberapa pilihannya, yaitu:

- Maqna Hotel
Jika melihat dari konsep bangunannya sendiri mungkin tak ada nilai lebih yang ditonjolkan, namun jika sudah masuk ke dalamnya, tentu anda akan tau apa saja keunggulan dari hotel tersebut, mulai dari tampilan desain hingga fasilitas yang diberikan, nikmatilah fasilitas berupa akses internet gratis dan beberapa layanan pendukung lainnya di sini. Hotel yang satu ini terbilang cukup strategis karena memang berada di pusat kota gorontalo dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: 3 Tempat Wisata di Makassar yang Wajib di Kunjungi


- Eljie Hotel
Hotel yang satu ini juga berada di daerah yang cukup strategis yaitu pusat kota Gorontalo, memungkinkan anda untuk lebih mudah menikmati sarana dan prasarana umum yang disediakan, tak hanya itu. Fiture-fiture yang disediakan hotel tersebut juga cukup lengkap, harga yang dibandrol cukup murah yaitu mulai dari 150 ribu permalamnya, untuk hotel di luar pulau Jawa harga tersebut tentu sangat terjangkau bukan.

- Amaris Hotel Gorontalo
Tak bisa dipungkiri bahwa anda bisa dengan mudah menemukan nama hotel yang satu ini di setiap kota atau daerah wisata. Hotel amaris Gorontalo menyediakan fasilitas yang kurang lebih sama dengan yang ada pada Amaris di daerah lainnya, selain itu juga di bandrol dengan harga yang cukup sesuai.

Wisata anda lebih lengkap dengan banyaknya pilihan hotel murah Gorontalo tersebut.
Terimakasih sudah baca Hotel Murah Gorontalo Sulawesi Utara Fasilitas Lengkap dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/hotel-murah-gorontalo-fasilitas-lengkap.html

Related Posts

Hotel Murah Gorontalo Sulawesi Utara Fasilitas Lengkap -by 5/27/2015 08:00:00 PM
5/ 5stars