-->

Destinasi Terbaik di Hotel Murah Fasilitas Kolam Renang di Yogyakarta

Sebats.com - Menginap di Hotel, pastinya selalu terbayang dengan fasilitas yang mewah dan menawan, salah-satunya ialah Kolam renang. Dimana kolam tersebut menjadi salah satu daya tarik para pengunjung yang ingin memesan kamar di tempat tersebut. Apalagi dengan harga yang rendah, akan sangat menggoda pengunjung dari wilayah lain, terutama yang sedang berkunjung di sekitar area itu. Seperti Hotel murah fasilitas kolam renang di Yogyakarta, yang menjadi incaran para turis luar negeri ataupun dalam negeri, cek artikel hotel murah di jogja.

Seperti yang kita ketahui bahwa kota Yogyakarta bukan hanya kota pelajar, tapi juga kota budaya yang kaya akan kebudayaan dan tempat wisata yang lengkap. Destinasi wisata tersebut pun menarik kunjungan wisatawan dari berbagai area, hingga mereka pun ingin mengunjungi beberapa lokasi dan harus bermalam di tempat yang tidak kalah menyenangkan pula dengan fasilitas nya. Sebut saja menginap di Hotel yang berada di sekitar destinasi itu. Sehingga, mudah dijangkau oleh para turis.

Berikut ini adalah beberapa Hotel yang mempunyai kolam renang sekaligus dekat dengan akses publik. Sebagai salah satu referensi lengkap untuk dijadikan tempat bermalam di kota Yogyakarta, diantaranya:

Baca juga: Berlibur ke Jogja dan Menginap di Hotel Murah Jogja 2015


- Grand Tjokro Yogyakarta
Alamat di Jalan Gejayan No. 37, UGM, Yogyakarta dengan sewa mulai 371.901 Rupiah.

- Hotel New Saphir Yogyakarta
Lokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 38, Janti, Yogyakarta, tarif mulai 265.289 Rupiah.

- Favehotel Kusumanegara
Jalan Kusumanegara No. 91, Kota Baru, Yogyakarta, budget mulai 268.000 Rupiah.

- Peti Mas Hotel
Jalan Dagen No. 27, Malioboro, Yogyakarta, tarif mulai 371.901 Rupiah.

- Puri Artha Hotel
Jalan Cendrawasih No. 36, Gejayan, Yogyakarta, budget dari 329.752 Rupiah.

Berbagai pilihan Hotel murah fasilitas kolam renang di Yogyakarta, bisa Anda temukan dengan mudah. Selain itu, di lokasi yang berbeda yang sama-sama berdekatan dengan beberapa akses mudah sekaligus tempat-tempat penting, seperti area wisata, pusat perbelanjaan, dll, detailnya bisa baca di post terdahulu tempat wisata di jogja. Sehingga, pengunjung yang bermalam pun bisa melanjutkan kunjungan nya ke beberapa wilayah yang berdekatan. Bukan hanya itu saja yang bisa pengunjung dapatkan, Kolam renang yang dimiliki nya pun besar dan dengan keamanan yang memadai.
Terimakasih sudah baca Destinasi Terbaik di Hotel Murah Fasilitas Kolam Renang di Yogyakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/05/destinasi-terbaik-di-hotel-murah.html

Related Posts

Destinasi Terbaik di Hotel Murah Fasilitas Kolam Renang di Yogyakarta -by 5/23/2015 07:30:00 PM
5/ 5stars