-->

Pertimbangan Mencari Sewa Kantor Jakarta

Sebats.com - Ibu kota selalu menyimpan cerita mengenai bisnis yang bisa dikatakan tidak pernah tidur. Berbagai aktifitas bisnis selalu berkembang dan menjadi hal yang menjanjikan di dalamnya. Tentu saja gedung kantor memiliki fungsi vital bagi berJalannya kegiatan tersebut. Tidak hanya usaha yang kecil yang membutuhkan kantor, usaha yang besar pun membutuhkan kantor dengan jumlah lebih dari satu. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tidak sedikit dibuka sewa kantor Jakarta yang mempunyai fungsi memudahkan perusahaan kecil dan besar untuk berkembang.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang memiliki perusahaan atau Anda sebagai orang yang mempunyai tanggung jawab untuk menentukan pilihan perusahaan dalam mengambil keputusan mengenai lokasi usaha di wilayah Jakarta Pusat, beberapa rekomendasi ini dapat menentukan pilihan Anda seperti: Pakarti Centre, Menara Ravindo, Wisma Kasgoro, Gajah Mada Tower, One Tower, Dipo Business Centre. Daftar lengkapnya ada di artikel serviced office jakarta dan posting ini hanya melengkapi saja.

Baca juga: Menghabiskan Waktu Berkualitas di Hotel Park Lanr Jakarta

Bagi Anda yang memiliki niat untuk menyewa kantor di luar Jakarta pusat, simak beberapa informasi menarik seperti berikut ini:

1. Jakarta H Tower
Gedung ini mempunyai keuntungan yaitu kondisinya yang terbilang masih tergolong baru, selain itu gedung ini juga berada di sekitar Kantor Kedutaan Besar, bank dan Institusi Keuangan, kantor multinasional dan berbagai kantor local. Gedung ini juga dapat menghemat waktu jika berkendara dari Bandara Soekarno Hatta Yaitu sekitar 40 menit.

2. Prudential Centre
Gedung yang memiliki kelas A ini dikelilingi oleh perusahaan keuangan yang terkemuka. Gedung ini sendiri memiliki lokasi di Jalan Casablanca no.88.

3. WTC 5 Mangga Dua
Wtc lantai 3A ini berlokasi pada Jalan Sudirman No. 29-31. Mengingat lokasi ini berada di jantung segitiga Jakarta, gedung ini merupakan lokasi yang cocok untuk mengembangkan usaha Anda.

4. Menara Bca Grand Indonesia
Gedung tertinggi yang berada pada lantai 50 menara ini adalah gedung pusat dari perusahaan perbankan bank central asia. Fasilitas yang ditawarkan oleh gedung ini tentu saja lift dengan view menghadap ke kota Jakarta. Anda dapat mendatangi Jalan M.h Tamrin No 1 untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Sebelum Anda melakukan kontrak dengan perusahaan sewa kantor Jakarta, ada baiknya Anda perhatikan terlebih dahulu prospek pasar apa yang menjanjikan bagi usaha Anda. jangan sampai Anda terlalu tergesa dalam memutuskan yang justru membuat pengeluaran perusahaan Anda menjadi membengkak.
Terimakasih sudah baca Pertimbangan Mencari Sewa Kantor Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/sewa-kantor-jakarta.html

Related Posts

Pertimbangan Mencari Sewa Kantor Jakarta -by 4/02/2015 08:31:00 PM
5/ 5stars