-->

Melirik Indahnya Tempat Eksotis di Bali

Sebats.com - Bali, Pulau yang sangat indah ini memang menawarkan berbagai keindahan, siapa yang tak kenal tempat eksotis di Bali? Bali memang menawarkan ratusan keindahan. Sampai-sampai banyak sekali sinetron-sinetron, dan film yang mengambil gambar di Bali. Termasuk pantai, banyak sekali jajaran pantai di Bali yang menyilaukan mata. Karena memang bukan rahasia lagi bila pantai memang menjadi daya tarik wisatawan untuk kesini.

Menikmati senja nan eksotis di pantai kuta

Pantai yang satu ini memang satu dari sekian banyak tempat wisata yang terfavorit Bali. Tempat wisata yang sangat eksotis ini akan memanjakan mata anda. pantai ini memang terkenal dengan matahari terbenam, dikarenakan pemandangan senja di Pantai Kuta ini memang sangat memikat. Jika anda sampai ke sini pada siang hari, anda bisa menghabiskan waktu siang anda sambil berjemur di tepian. Bila ingin mencoba yang extreme, anda bisa mencoba untuk berselancar ria di pantai ini.

Baca juga: Tempat Honeymoon di Bali Paling Romantis

Pantai eksotis pantai matahari terbit

Tak hanya senja, matahari terbit pun bisa anda nikmati di Bali. Pantai Sanur. Siapa yang mau melewatkan untuk bersantai di pantai ini. Wisatawan luar negeri maupun dalam negeri sudah mengakui keelokan pantai ini. tempat ini memang sangat cocok bila anda ingin mengintip matahari terbit di Pulau Bali. Jangan heran bila pagi pun pantai ini sudah ramai di kunjungi oleh banyak orang dikarenakan mempunyai tujuan yang sama dengan anda. mengintip matahari terbit. Bila sudah menjelang siang, anda bisa menikmati deburan ombak di pantai ini.

Eksotisnya wisata kuliner pantai jimbaran

Pantai jimbaran memang di kenal sebagai pantainya nelayan. Pantai yang terbilang tempat eksotis di Bali ini akan memberikan anda kepuasan lidah. Di karenakan beragamnya wisata kuliner yang berada di pantai ini. Segala olahan ikan akan siap untuk anda nikmati. Mungkin penting bagi anda untuk menyiapkan budget yang berlebih, dikarenakan satu menu saja tak mungkin membuat anda puas. Anda bisa menyantap makanan lezat sambil menikmati senja di Pantai Jimbaran ini.
Terimakasih sudah baca Melirik Indahnya Tempat Eksotis di Bali dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/melirik-indahnya-tempat-eksotis-di-bali.html

Related Posts

Melirik Indahnya Tempat Eksotis di Bali -by 4/30/2015 10:35:00 AM
5/ 5stars