-->

Lokasi Tempat Makan Enak di Wilayah Surabaya

Sebats.com - Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur yang tentunya memiliki banyak ciri khas masakan yang ada di Surabaya untuk itu para wisatawan ataupun pengunjung wajib mencoba setiap masakan, Karena setiap masakan yang memiliki aroma enak dan membuat para pencicip makanan ingin kembali ke tempat tersebut. Surabaya memiliki masakan yang berbeda dengan kota-kota lainnya. Karena setiap orang memiliki lidah yang berbeda dan masakan favorite yang beragam untuk itu perlu dicoba lokasi tempat masakan enak di Surabaya.

Untuk mendapatkan tempat makan yang enak dapat mengunjungi aneka makanan dengan keragaman rasa yang berbeda di setiap menunya. Berikut ini beberapa tempat makan yang enak di Surabaya, yaitu:

- “OEN” merupakan tempat makan yang menjual sate dan ayam goreng aneka macam dari masakan yang nikmat dan asli Filipina. Untuk wisatawan yang suka kuliner ataupun pengunjung kafe yang enak, masakan dari kafe yang satu ini patut dicoba.

- Curly Mie manalagi meskipun bukan kafe tapi masakannya enak betul, untuk kaum muslim yang ingin memiliki masakan pilihlah menu-menu yang anda ketahui bahannya atau tanyakan pada penjualnya.

- Bubur Ayam Surya merupakan tempat makan yang buburnya menjadi salah satu favorit di Surabaya. Untuk pecinta bubur ayam dapat mencoba masakan bubur ayam di kota Surabaya ini. Yang pasti tidak menyesal.

Baca juga: Alamat Hotel & Penginapan di Surabaya Murah


Nama-nama makanan diatas hanya beberapa makanan enak, sebenarnya masih banyak makanan enak yang patut dicoba, seperti:

1. Tahu Tek-Tek pak Ali.
2. Pecel Madiun.
3. Aroma Depot.
4. Remaja Uduk Beras.
5. Sate Banjar.
6. Soto Cak Nan.
7. Coffe Toffe.
8. Maryamm dan Kare Roti.

Semua itu belum mencakup semua masakan enak karena masakan enak di Surabaya sangatlah macam-macam ragamnya dan selalu bertambah disetiap bulannya sehingga jika tidak mengikuti masakannya satu per satu pastilah akan rugi, masakannya tentu enak dan dapat dipertahankan rasanya. Khusus untuk wisatawan luar kota patut mencoba setiap masakan yang ada di tempat makan enak di Surabaya selain nikmat, juga terhitung pas di kantong.
Terimakasih sudah baca Lokasi Tempat Makan Enak di Wilayah Surabaya dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/lokasi-tempat-makan-enak-di-surabaya.html

Related Posts

Lokasi Tempat Makan Enak di Wilayah Surabaya -by 4/13/2015 08:24:00 PM
5/ 5stars