-->

Menghabiskan Waktu Berkualitas di Hotel Park Lane Jakarta

Sebats.com - Hotel Park Lane Jakarta merupakan hotel yang menjulang tinggi diantara gedung yang berjejer rapi di kota metropolitan ini. Selain berfungsi sebagai penginapan, hotel ini juga dapat membantu Anda dalam mengadakan berbagai acara seperti resepsi perkawinan ataupun rapat. Hotel ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang akan menyelenggarakan acara ataupun menikah.

Hotel yang dapat Anda tempuh selama 40 menit berjalan dari airport ini merupakan keuntungan tersendiri bagi Anda yang tidak ingin berlama-lama di perjalanan. Hotel ini juga telah menjadi primadona para pelancong yang datang ke Jakarta untuk berbisnis ataupun berlibur. Dengan mengusung bintang dengan jumlah 5, tentu akan membuat Anda merasa menjadi maharaja dengan kemudahan fasilitas yang diberikan kepada Anda.

Beberapa keunggulan hotel ini dapat dirasakan dengan berbagai fasilitas yang dengan siap sedia melayani Anda selama berkunjung disana. Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah sebagai berikut:

Baca juga: Pelayanan Prima di Hotel di Hotel Maharadja Jakarta

1. Tempat untuk penitipan bayi
2. Lift
3. Tempat parkir kendaraan pribadi
4. Salon
5. Restoran
6. Bar
7. Kolam renang diluar ruangan
8. Spa
9. Pusat kebugaran
10. Bar dengan view di tepi kolam
11. Fasilitas dengan pengunjung berkebutuhan yang kusus
12. Business center
13. Tur
14. Free wifi bagi pengunjung
15. Parkir valet
16. Pemijatan
17. Area merokok
18. Ruang pertemuan

Tidak sedikit ulasan pelanggan yang menyatakan bahwa mereka sangat puas dapat menikmati pelayanan yang diberikan oleh hotel kelas 5 ini. Dengan kebersihan, keindahan, kemudahan lokasi, dan keramahan karyawannya hotel ini memiliki penggemar yang selalu menjadikan tempat ini pilihan utama untuk menginap. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan hotel dengan kualitas prima, hotel ini dapat menjawab kebutuhan akan hidup Anda untuk menjadi raja dalam beberapa malam. Untuk kolam renang pun, Anda tidak perlu cemas jika keramaian mengganggu Anda. Hotel Park Lane Jakarta ini menawarkan layanan kolam renang dengan jumlah tidak hanya satu, sehingga dapat menjadi pilihan Anda bersama keluarga menghabiskan beberapa waktu yang berkualitas.

Alamat: Jalan Casablanca Kav.18, Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Telepon: 021-8282000
Terimakasih sudah baca Menghabiskan Waktu Berkualitas di Hotel Park Lane Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-park-lane-jakarta.html

Related Posts

Menghabiskan Waktu Berkualitas di Hotel Park Lane Jakarta -by 4/01/2015 09:03:00 AM
5/ 5stars